QANTAS MENAWARKAN TIKET MURAH KE MELBOURNE 2016-05-04 00:00

 

Maskapai nasional Australia, Qantas Airways, bekerjasama dengan Tourism Victoria terus berkomitmen untuk memberikan harga yang semakin terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang ingin bepergian ke Australia. Salah satu yang ditawarkan adalah paket perjalanan spesial untuk menjelajahi pusat kuliner dan perbelanjaan nomor satu di Australia, Kota Melbourne.

Melbourne yang dikelilingi taman dan kebun-kebun yang indah sering kali menjadi tuan rumah acara-acara olah raga serta memiliki galeri-galeri yang memamerkan karya seni kelas dunia. Melbourne juga menjadi tuan rumah berbagai festival internasional dan juga acara-acara yang unik seperti Melbourne International Jazz Festival di bulan Juni dan dilanjutkan dengan International Film Festival di bulan Juli. Sedangkan para penggemar mode bisa bersiap untuk Spring Fashion Week di bulan Agustus.

Nah, untuk ke Melbourne Qantas menawarkan tiket pergi pulang kelas ekonomi dari Jakarta dengan harga khusus yakni Rp 8.740.000 sudah termasuk fasilitas bagasi, pajak, dan biaya lainnya. Penawaran istimewa ini tersedia selama 22 April–6 Mei 2016, dan bisa didapatkan dengan mengakses www.Qantas.com atau melalui agen perjalanan lokal.

Ketersediaan tiket terbatas, harga ditetapkan sejak tanggal 13 April 2016, namun bisa berubah sewaktu-waktu bila ada koreksi biaya administrasi, biaya tambahan, pajak, atau nilai tukar mata uang. Biaya perbedaan ongkos, biaya pembatalan, dan layanan berlaku.

Keistimewaan Qantas, mulai masuk pesawat kita akan merasakan suasana khas Australia, juga khususnya Melbourne. Qantas menawarkan berbagai pilihan sajian makanan dan anggur kelas dunia dari produsen dan kilang anggur terbaik di Australia, yang memang berasal dari Melbourne dan Victoria. Penumpang Qantas juga bisa menikmati hiburan-hiburan inflight yang meliputi lebih dari 1.500 pilihan multimedia, termasuk acara film, radio, televisi, permainan, dan juga aplikasi Qantas PressReader yang menyediakan lebih dari 4.000 pilihan bacaan.

Teks: Maulana Alam Foto: Dok.Qantas
Comment