PT. JIEP TARGETKAN REVENUE 2023 CAPAI 1 TRILIUN 2019-09-20 00:00

 

PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) optimis bisa mencapai target revenue sebesar Rp1 triliun hingga tahun 2023 melalui investasi sejumlah proyek dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP). Investasi meliputi proyek pembangunan modern warehouse, hotel, condominium, office tower hingga management complex. Landi R Mangaweang selaku Direktur Utama PT JIEP mengaku optimis investasi bisa mencapai revenue sejumlah Rp1 triliun pendapatan di tahun 2023.                       

Penyelenggaraan acara “JIEP Nonton bareng Media” di CGV Green Pramuka Jakarta pada Jumat 13 September 2019, dimaksudkan untuk membangun sinergi dengan jurnalis disertai penyampaian progres perkembangan Kawasan Industri Pulogadung kepada masyarakat melalui media. Acara nonton bareng dihadiri oleh komisaris serta direksi PT. JIEP dan 30 jurnalis lintas platform mulai dari media cetak, elektronik, dan online.

Landi menambahkan bahwa PT. JIEP memerlukan sinergi serta solidaritas dari berbagai pihak demi mewujudkan mimpi PT. JIEP menjadi Kawasan Industri modern dan terintegrasi. Sementara itu di tempat yang sama, Head of Corporate Secretary PT. JIEP Purwanti Puri menyampaikan bahwa pihaknya tengah menunggu persetujuan re-masterplan zona industri logisitik halal dari Pemprov DKI Jakarta.

Comment