POUCHNATION BERSAMA TIX ID PERLUAS JARINGAN START-UP PUTARAN SERI B 2020-02-14 21:50

 

PouchNATION memperluas putaran investasi seri B dengan menggandeng partner TIX ID. PouchNATION melengkapi produk yang ditawarkan TIX ID dengan teknologi pengelolaan kegiatan off air yang dapat digunakan untuk even dan lokasi penyelenggaraan even.

 

Sean Kim selaku Managing Director TIX ID mengaku senang dapat menjadi bagian dari PouchNATION dan bekerjasama memberikan pengalaman lebih baik bagi konsumen. Kolaborasi ini memudahkan pengelolaan sebuah even menjadi sangat efektif, mulai dari pembelian tiket secara online melalui platform TIX ID, pengelolaan massa, kontrol akses dan kegiatan aktivasi sebuah brand melalui platform PouchNATION.

 

Sementara itu Ilya Kravtsov selaku CEO PouchNATION menyampaikan bahwa investasi ini bertujuan untuk menajamkan posisi bisnis. Bukan hanya di area even namun juga di area bisnis lokasi pelaksanaan even. TIX ID memiliki jangkauan lebih dari 80% bisnis bioskop di Indonesia sebagai partner strategis yang tepat untuk visi PouchNATION. Visi dari bisnis tersebut yaitu untuk membentuk perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara dalam bidang Live Experiences.

 

TIX ID memiliki lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia. Kerjasama ini memberikan pilihan bagi para pengguna saat melakukan pembelian tiket bioskop secara online. Penggunaan TIX ID dalam distribusi tiket even memberikan garansi bahwa proses pembelian tiket secara online hingga sistem pengelolaan even off air bisa menjadi lebih efektif.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment