PILIHAN PAKET VALENTINE DI JAKARTA, BALI, LOMBOK, SINGAPURA 2017-02-05 00:00

Romantic dinner di Karma Kandara, Bali

 

Bosan dengan acara Valentine yang itu-itu aja? Bagaimana kalau berendam di dalam gelimang bunga mawar? Dijamin Anda bakal jatuh cinta lagi dengan pasangan Anda. Inilah rangkaian pilihan paket Valentine dari Capella Singapore, Fairmont Jakarta, Karma Resorts dan Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

CAPELLA SINGAPORE: MAWAR, CANDLELIT, WINE PAIRING

Capella Singapore adalah island resort yang berlokasi di Pulau Sentosa Island, destinasi wisata terkenal di Singapura. Berikut aneka penawaran menarik dalam rangka Valentine di sana.

Romance a la Carte Hotel Package: Paket eksklusif dan personalised di Constellation Room, Sentosa Suite dan One-Bedroom Garden Villa mulai SGD 1.299++ per malam. Anda bisa memilih dua opsi dari 7 layanan spesial antara lain transfer bandara dengan Mercedes S Class, 60 menit spa treatment, hingga breakfast in bed. How romantic, rite?

 

Constellation Room

 

Pampering Date at Auriga Spa: Dari tanggal 1 hingga 28 Februari, silakan pilih 2 layanan eksklusif buat pasangan seharga SGD 688++ per pasangan: P.S. I Love You For Two yang menawarkan candlelit sensual bath yang bergelimang bunga mawar atau Senja Sunyi Ritual For Two yang menawarkan facial dengan mawar organik sebelum berendam di gelimang bunga mawar penuh busa.

 

Auriga Spa

 

Romantic Dining Bliss at The Knolls: Makan malam romantis dengan special set di tepi kolam yang dibandrol SGD 700++  untuk berdua, termasuk wine pairing di antara candlelit yang dinuansai taburan bunga.

 

 

Intimate Elegance at Cassia: Luxurious five-course dinner menu seharga SGD 248++ per pasangan di Cassia, resto fine-dining masakan Kanton. 

Juga ada Capella Valentine Tea Experience at Chef’s Table dan Movies under the Stars at Bob’s Bar.

Info lebih lanjut, kunjungi www.capellasingapore.com

 

JATUH CINTA LAGI DI FAIRMONT JAKARTA

Hotel bintang lima ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Fairmont Jakarta menawarkan beberapa pengalaman istimewa untuk merayakan Hari Valentine, yaitu:

Momen Tak Terlupakan di VIEW Restaurant & Bar: Dinner di VIEW Restaurant & Bar dengan harga Rp 1.900.000++ per pasangan dan sudah termasuk sparkling wines untuk dua orang. Anda dapat memandang gemerlap Jakarta sambil menyantap 5-course set menu aphrodisiac ditemani cahaya lilin.

Jatuh Cinta Lagi di Sapori Deli: Nikmatilah candle light dinner dan rasakan indahnya jatuh cinta lagi di Hari Valentine. 5-course set menu ala Italia yang dapat dinikmati dengan free-flow wine ini dikemas seharga Rp 1.500.000++ per pasangan.

Makan Malam Romantis di Spectrum: Makan malam di Spectrum tersedia dengan harga Rp 1.200.000++ per pasangan termasuk sparkling wines untuk dua orang. Pencahayaan keemasan membuat pengalaman bersantap kian istimewa. Dan para tamu wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

 

Pasangan romantis di Spectrum

 

Le Amour Afternoon Tea di Peacock Lounge: Afternoon Tea di lounge bernuansa feminin dan kasual yang ditawarkan sepanjang bulan Februari yang bertema “love”. Tersedia mulai jam 2 siang sampai 6 sore dengan harga Rp 488.000++ per set.

 

Dessert cantik

 

Informasi lebih lanjut dan untuk reservasi hubungi (021) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com

 

VALENTINE ROMANTIS DI KARMA RESORTS (BALI & LOMBOK)

Karma Romance Karma Jimbaran Inclusions: Sarapan ala carte setiap hari, 1 x makan malam romantis di vila, airport transfer (1 arah), set up bulan madu. Mulai Rp 10.145.000++.

 

 

Karma Romance Karma Kandara Inclusions: Sarapan ala carte setiap hari, airport transfer (1 arah), set up bulan madu, Karma Sutra di pantai (paket makan malam dengan 4 macam menu), yoga di pantai. Mulai Rp 11.410.000++.

Karma Romance Karma Reef Inclusions: Sarapan ala carte setiap hari, 1 x makan malam romantis di vila, fast boat transfer, set up bulan madu, Karma Rhytm massage selama 60 menit. Mulai Rp 9.522.000++.

Syarat dan ketentuan: minimum menginap 2 malam, berlaku selama Februari 2017, periode buking hingga 27 Februari 2017.  

 

Info lebih lanjut klik www.karmagroup.com

 

IN ROOM DINING DI SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH JAKARTA

Spoonful of Love: In room dining  yang berlaku tanggal 1-28 Februari 2017. Dengan harga Rp 250.000 nett per orang dapat Chicken Supreme Valentino, Strawberry Matisse with Panna Cotta dan pilihan antara kopi dan teh.

Special Dinner: Rangkaian hidangan kreasi executive chef yang dapat dinikmati tanggal 14 Februari 2017. Selain makanan khusus para tamu juga mendapat segelas wine dan free flower. Cukup dengan membayar  Rp 1.100.000 nett per pasangan. 

 

Teks: Mayawati NH Foto: Capella Singapore, Fairmont Jakarta, Karma Resorts, Swiss-Belhotel Pondok Indah
Comment