MPHG MENGHADIRKAN ALL NITE & DAY RESIDENCE DI JAKARTA - KEBON JERUK 2019-05-27 00:00

 

Jakarta dijuluki sebagai kota Metropolitan, kota pusat peradaban Negara Indonesia. Sementara Kebon Jeruk adalah salah satu daerah tersibuk di Jakarta Barat, lokasinya dikelilingi oleh perkantoran, media, pemerintah, rumah sakit, universitas dan area perbelanjaan. Inilah alasan yang menguatkan MPHG menghadirkan Nite & Day Hotels ke 3 di Jakarta.


All Nite & Day Residence Jakarta - Kebon Jeruk, memiliki 66 kamar modern dan 5 tipe kamar yaitu Day Room, Sunny Day Room, Sunshine Day Room, Happy Day Room dan Lovely Day Room. Adapun fasilitas lain seperti Three Beans Coffee & Kitchen, Board Room, Lounge, Tempat Parkir dan Pengamanan 24 jam. Untuk harga Soft Opening mulai dari Rp499.999 berlaku hingga Juli 2019.

 

 

 

 

Paulus Sitomorang selaku FB Director menyampaikan bahwa Three Beans Coffee & Kitchen memiliki varian menu food & beverages seperti Pasta, Rice & Noodles, Sandwiches, lalu Indonesian Food seperti Soto Ayam Lamongan, Nasi Goreng Hitam Nite & Day, Fire Blaster Burger serta Popcorn Coffee sebagai signature dish di resto ini. Dalam waktu dekat menu-menu di atas sudah bisa dipesan melalui Go Food dan aplikasi pesan antar lainnya.
 

 

 

All Nite & Day Residence Jakarta - Kebon Jeruk berlokasi di Jl. Perjuangan No. 19A Kebon Jeruk. Ini adalah properti Nite & Day Hotels yang ke-3 di Jakarta, Nite & Day yang ke 12 di Indonesia dan property ke 35 hotel MPHG. Utut Adianto selaku Corporate Marketing Communication Manager MPHG menambahkan bahwa All Nite & Day Hotels didesain sesederhana mungkin namun tetap menjadi pilihan yang terbaik.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment