MENU PENGGUGAH SELERA DI ATRIA HOTEL AND RESIDENCE GADING SERPONG 2019-10-05 16:35

 

Atria Hotel & Residences Gading Serpong hadirkan menu istimewa khas nusantara ataupun menu Italia. Adalah Mezzanine Restaurant yang menyajikan 3 menu khas nusantara olahan Executive Chef Sularno, antara lain Iga Kambing Bakar Saus Konro yang dipadukan dengan saus konro beserta nasi pandan, irisan labu siam dan tumis bunga pepaya seharga Rp185.000, Ayam Panggang Saus Plecing yang diselimuti sambal plecing, kangkung dan irisan timun seharga Rp85.000 dan Es Campur Sate Candil Gula Aren yang dilengkapi dengan mutiara sago, gula aren dan pandan seharga Rp35.000.

 

 

Sementara Bianco Sapori D’Italia menyajikan menu spesial Tagliata Di Manzo Ai Ferri yang merupakan irisan daging iga sapi panggang dengan rocket salad, keju grana padano, daun balsamic dan kentang seharga harga Rp165.000, Tramezzino Alla Griglia yang merupakan perpaduan antara beef salami, keju pilihan, jamur dan potato chips seharga Rp59.000 dan Tortellini Alfredo yang merupakan pasta home made dilengkapi potongan ayam seharga Rp85.000. Untuk dessert Magnum Lover hasil karya dari Chef Arya dapat dinikmati dengan harga Rp45.000. Seluruh penawaran ini berlaku mulai bulan Oktober hingga Desember 2019.

 

 

Atria Hotel & Residences memiliki total 297 kamar elegan yaitu Atria Hotel Gading Serpong sebanyak 173 kamar dengan pilihan tipe kamar Superior, Deluxe dan Suite, sedangkan Atria Residences Gading Serpong tersedia 124 kamar dengan pilihan tipe kamar 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan Kitchenette, 2 tempat tidur dan 3 tempat tidur lengkap dengan pantry dan bath tub. Masing-masing kamar menyediakan tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV Channels, amenities, Save Deposit Box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self controlled AC, mini bar, IDD telephone, Coffee & Tea making facilities serta bath tube, Iron & Iron board dan movie player.

 

 

Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, telah tersedia layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan kapasitas 10 hingga 330 orang, Grand Ballroom setinggi 7 m berkapasitas hingga 1500 orang. Hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini juga telah dilengkapi keamanan 24 jam, Spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam In-Room Dining, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor di lantai 3 hotel dan Legen Lounge & Bar.

 

 

Atria Hotel & Residences Gading Serpong memiliki akses yang sangat mudah melalui pintu tol Jakarta - Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Berbagai penghargaan pernah mereka raih, antara lain TripAdvisor Award 3 tahun berturut-turut sebagai Pemenang Sertifikat Keunggulan 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014 dan The Best Hotel in Service Excellent of the Year dari Indonesia International Achievement Foundation 2017. Atria Hotel & Residences Gading Serpong selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu sesuai dengan komitmen Stay Comfort.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment