MAGICAL HARRY POTTER HOLIDAY HADIR DI MAL TAMAN ANGGREK 2019-11-29 13:30

 

Untuk pertama kalinya nuansa sihir penuh keajaiban "Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter" hadir di Indonesia. Mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 para pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan penuh keajaiban layaknya serial film Harry Potter. Instalasi Hogsmeade Village berskala besar, berpakaian seperti penyihir, belajar membaca mantra serta melatih keterampilan Quidditch, semuanya ada di Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter.

 

Instalasi tersebar di seluruh area mal dan semuanya terinspirasi oleh beberapa lokasi paling ikonik dalam film Harry Potter, seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley dan Whomping Willow yang ditemukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Hogsmeade Village berada di Centre Atrium Mal Taman Anggrek yang menggambarkan kota indah dengan atap-atap bersalju. Selain itu terdapat pula instalasi lain dari Hogsmeade seperti Honeydukes, Owl Post, Zonko’s Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot’s.

 

 

Para pengunjung bisa melihat Hogwarts Express secara dekat maupun melihat diri sendiri sebagai salah satu dari banyaknya makhluk ajaib seperti yang terlihat di film Harry Potter. Pengunjung dapat berjalan-jalan melewati beberapa pemandangan indah seperti Madam Malkin’s Robes for all Occasions, Joke Shop Weasleys’ Wizard Wheezes dan Quality Quidditch Supplies.

 

 

Selain itu pengunjung dapat pula mencoba jubah penyihir serta jubah Hogwarts yang dirancang khusus oleh Madam Malkin’s Robes for all Occasions serta diajak mempelajari beberapa keterampilan bermantra di Wand Challenge. Bagi yang ingin mempraktikkan keterampilan Quidditch, pengunjung dapat mencoba sendiri di Quaffle Toss Challenge. Terdapat pula area kreativitas di mana pengunjung dapat mengekspresikan kreativitasnya dengan mempelajari teknik melukis watercolor

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment