KOLABORASI CLEAR DAN IKYK DALAM HYJAB ON FIRE 2019-10-29 11:50

 

Untuk kali pertama, Clear shampo anti ketombe nomor 1 di Indonesia meluncurkan varian terbaru bagi pengguna hijab di Indonesia. Tidak hanya formula anti ketombe, namun juga anti lepek dan perawatan rambut rontok. Peluncuran Clear Hijab Pure dilaksanakan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Pada acara ini, Clear berkolaborasi dengan brand fashion modest IKYK (I Know You Know) mempersembahkan koleksi Hyjab on Fire dengan menampilkan tren fashion modest streetwear bagi para hijaber Indonesia.

 

 

Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk. menyampaikan bahwa, pengguna hijab di Indonesia meningkat pesat pada 6 tahun terakhir. Tercatat pada tahun 2012 mencapai 47% dan 2018 melonjak hingga 72%. Hal ini menginspirasi Clear untuk menciptakan shampo anti ketombe khusus untuk hijaber Indonesia.

 

 

Kulit kepala perempuan berhijab lebih panas 0,50 C dan lebih rendah 20 RH kelembabannya. Ini menyebabkan kulit kepala mudah berkeringat, lembab, menyebabkan ketombe, rontok dan juga lepek. Untuk itulah Clear meluncurkan Clear Hijab Pure dengan formulasi khusus bertekstur gel cair (cooling gel shampoo) lengkap dengan habatussauda, ekstrak rose segar, micellar water dan daun mint.

 

 

Selain itu, untuk menginspirasi para hijaber Indonesia agar tetap berekspresi, Clear Hijab Pure berkolaborasi dengan brand fashion modest wear ternama tanah air IKYK meluncurkan 16 looks Hyjab On Fire di JFW 2020. Anandia Putri selaku Creative Director IKYK, menjelaskan bahwa kolaborasi ini membuat brand fashion modest fashion wear tertantang untuk menyalakan kembali cita-cita di balik peluncuran IKYK, yaitu untuk berhijab dengan bangga. Karya Hyjab on Fire dominan warna hitam, hijau teal dengan sentuhan gold, magenta yang juga warna dominan dari Clear Hijab Pure.

 

 

Sivia Azizah, Brand Ambassador Clear sekaligus sosok perempuan muda inspiratif fashion hijaber Indonesia, mengaku senang dan bangga semakin banyak perempuan muda berhijab. Saat ini sudah banyak pilihan model pakaian, hijab dan bahkan tutorial mix & match yang mengusung tema modest, sehingga para hijaber tetap bisa berekspresi sesuai dengan karakter kita tanpa takut terhalang panas di kulit kepala yang berujung pada ketombe, lepek ataupun rontok.

 

 

Clear Hijab Pure hadir dalam 2 varian, Clear Hijab Pure Anti Ketombe + Perawatan Rambut Rontok dengan kandungan Ekstrak Rose Segar dan Clear Hijab Pure Anti Ketombe + Anti Lepek yang mengandung Purified Mint dan Micellar Water. Keduanya dilengkapi teknologi cooling gel dan diformulasi khusus agar mampu melapisi lapisan rambut agar lebih lembut, kuat dan tidak rontok.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment