KELAS YOGA, FASILITAS TERBARU HOTEL SANTIKA PREMIERE SLIPI JAKARTA 2019-08-01 00:00

 

Kesehatan merupakan hal yang sangat berharga sehingga setiap orang memilki cara tersendiri untuk memilki tubuh yang bugar. Di antaranya seperti melakukan aktivitas fisik, mengkonsumsi makanan sehat, mengikuti kelas yoga, melakukan meditasi dan lain sebagainya.

 

 

Yoga sendiri merupakan aktivitas fisik yang sangat digemari oleh kaum hawa masa kini. Menanggapi hal tersebut, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memfasilitasi para tamu yang menginap dengan memberikan pengalaman kelas yoga di area kolam renang Hotel Santika Premire Slipi Jakarta.

Aktivitas yoga telah berlangsung sejak awal Juli 2019 dan merupakan fasilitas kesehatan utama pada hari Sabtu di Area Pool, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Para tamu yang menginap dapat menikmati kegiatan yoga secara cuma-cuma. Sementara bagi yang tidak menginap, dapat menikmati sarapan sehat bersama kelas yoga dengan harga Rp260.000 nett.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta berlokasi di Jl. Aipda KS Tubun no 7, Slipi, Jakarta. Sebuah hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas lengkap disertai sarapan prasmanan. Dilengkapi kolam renang yang luas khusus anak dan dewasa serta fasilitas bermain anak dengan lokasi yang strategis.

Comment