JELAJAHI KEINDAHAN INDONESIA BERSAMA GRAB 2019-08-01 00:00

 

Banyak orang yang menantikan momen liburan untuk bisa traveling. Riset Euromonitor International menunjukkan perilaku belanja masyarakat Indonesia bergeser ke arah jasa, salah satunya adalah jasa travel. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah perjalanan wisatawan nusantara tahun 2018 tumbuh 12,37% menjadi 303,4 juta kali dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Melihat fenomena ini, Grab memberikan kemudahan kepada para pengguna saat berwisata melalui Grab Everyday Superapp. Grab siap menemani para pengguna di 224 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia menjelaskan bahwa Grab siap menyediakan berbagai layanan bagi para pelanggan, sekaligus sebagai bentuk dukungan Grab terhadap program Wonderful Indonesia.

 

Grab memiliki pilihan moda transportasi yang beragam, di antaranya

 

GrabCar Plus

Mitra pengemudi GrabCar Plus rating bintang lima dengan mobil terbaik, siap memberikan layanan terbaik selama liburan.

 

GrabCar 6-Seaters

Menawarkan layanan GrabCar 6-Seaters yang dapat mengakomodir hingga 6 penumpang dalam satu perjalanan dan bagasi hingga 80 kg.

 

GrabCar Airport

Grab menjadi layanan ride-hailing pertama dan satu-satunya yang resmi beroperasi di berbagai bandara di Indonesia. Telah tersedia di 14 bandara termasuk Soekarno-Hatta, Husein Sastranegara, Sultan Hasanuddin, Kualanamu dan bandara lainnya.

 

Sewa GrabCar

Layanan dengan durasi waktu 2 sampai 12 jam. Menawarkan fleksibilitas tinggi dan mengantar pengguna ke berbagai destinasi yang mereka inginkan.

 

GrabNow

Pengguna yang sedang buru-buru, bisa memanfaatkan layanan GrabNow untuk naik GrabBike. Pengguna hanya perlu mendekati pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan, buka aplikasi Grab dan masukan tujuan.

 

GrabGerak

Ditujukan khusus untuk penyandang disabilitas. Saat ini, layanan GrabGerak tersedia di Jakarta dan Yogyakarta.

 

GrabBajay

Inovasi berupa layanan GraBajay di Jakarta untuk para wisatawan dengan menggunakan moda transportasi unik. Selain GrabBajay, ada pula GrabBetor di Medan dan GrabBentor di Gorontalo.

 

GrabWheels

Layanan berupa skuter listrik ramah lingkungan yang telah hadir di pusat perbelanjaan, bandara dan kampus. Saat ini dapat dicoba di The Breeze BSD, Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta, BintaroXchange, Universitas Indonesia.

 

Grab juga menyediakan layanan lain seperti Tiket, Hotel dan Subscription. Tak hanya itu, pengguna dapat memesan tiket bioskop di CGV dan Cinemaxx di berbagai kota di Indonesia langsung. Pengguna dapat memanfaatkan layanan Subscription untuk mendapatkan paket berlangganan khusus yang lebih murah hingga 90% untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood.

 

Sementara GrabRewards memberikan beberapa promo khusus untuk Garuda Miles dan KrisFlyer Miles serta diskon Airport Lounge. Dengan semua layanan dan moda transportasi yang ditawarkan oleh Grab, wisatawan dapat dengan nyaman dan aman menikmati liburan.

Comment