INDONESIAN AUTHENTICITY WITH INTERNATIONAL TOUCH 2019-09-23 00:00

 

Hotel Horison merupakan salah satu hotel yang bertaraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, salah satunya tentang food and beverages. Horison Hotels Group kembali mengadakan F&B, Chef Conference 2019 pada tanggal 23 – 24 September 2019 di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Bogor dalam tema “Indonesian Authenticity with International Touch”. Acara ini akan dihadiri oleh kurang lebih lima puluh F&B Manager dan Chef dari seluruh unit hotel di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group. Berbagai rangkaian kegiatan menarik akan mengisi acara ini dengan melibatkan para F&B Manager dan Chef yang bertujuan untuk menjalin hubungan dan tali silahturami antar leader khususnya Food & Beverage Department di bawah naungan PT. MGM – Horison Hotels Group. 

 

“Acara F&B, Chef Conference 2019 mengusung tema Indonesian Authenticity with International Touch. Kami selalu mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia yang dikemas dengan konsep gaya modern bertaraf internasional. Acara ini dimaksudkan untuk melatih kemampuan para F&B Manager dan Chef Horison Hotels Group agar selalu berinovasi dalam menciptakan konsep baru food & beverages guna meningkatkan kualitas pelayanan food & beverages di setiap unit hotel Horison yang tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.” Ujar Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

 

 

Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison Hotels Group. Konsep hidangan yang disajikan bagi para tamu undangan akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Jamuan makan malam diolah dengan menggunakan metode pemasakan yang unik dan baru, yakni “planting barbeque” ala Horison. Selain itu, para tamu undangan juga dapat menikmati keindahan alam kota Puncak, Bogor dari Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

 

Pada hari pertama, acara akan diawali dengan opening speech oleh Bapak Bayu Waskito Nugroho, CHA selaku Vice President Operations. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bapak M. Ridwan dan Basari selaku Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group dan segenap jajaran manajemen Horison Hotels Group. Di samping itu, acara puncaknya adalah peluncuran dua puluh varian menu dari Santan Restaurant yang siap memanjakan para tamu Hotel Horison. Sebagai hotel berbintang empat di bawah naungan Horison Hotels Group, inovasi dan kreatifitas pada setiap menu akan selalu menjadi prioritas utama sebagaimana mengikuti perkembangan bisnis kuliner saat ini. 

 

 

Di hari kedua akan diisi dengan presentasi oleh Bapak Firman S. Permana selaku Corporate F&B Department mengenai Global Proquirement. Acara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran salah satu mantan Juri Master Chef Indonesia atau lebih dikenal sebagai celebrity chef Indonesia yakni, Vindex Valentino Tengker dalam sebuah sesi talk show dengan tema “Indonesian Authenticity with International Touch” sesuai dengan tema yang diusung pada acara ini. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan dengan kategori coffee break parade, best coffee break, best barista, dan best couples antara F&B Manager dan Chef yang menjadi peserta dalam acara ini. 

Comment