IBIS JAKARTA SLIPI RAYAKAN 25 TAHUN 2019-09-19 00:00

 

Pada tanggal 17 September 2019 ibis Jakarta Slipi merayakan ulang tahun ke-25. Dengan tema “Wonderful ibis”, hotel yang menjadi bagian dari Accor Hotels ini menyuguhkan rangkaian program spesial untuk memeriahkan acara dan menghibur para tamu dan klien setia hotel.

Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan di Pool side dan Onyx Lounge & Bar, ibis Jakarta Slipi, dan dihadiri oleh pihak pemilik hotel, klien setia, rekan media, serta tamu-tamu yang menginap di hotel. Selain itu, untuk menghibur para undangan, tim hotel menampilkan aneka tarian traditional dari Padang, Bali, Sunda, dan Yogyakarta yang disesuaikan dengan ragam jenis makanan daerah yang disajikan khusus untuk acara ulang tahun ibis Jakarta Slipi. Turut pula menampilkan tarian modern dari  karyawan ibis Jakarta Slipi, hiburan band, kompetisi di media sosial.

Memeriahkan ulang tahun ke-25 ibis Jakarta Slipi memberikan harga spesial untuk pemesanan kamar selama bulan September dengan tema September Ceria, dimulai dari harga Rp 459.900 nett/kamar/malam dan Rp 859.900 nett/kamar untuk dua malam. Harga tersebut berlaku hanya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

 

 

Untuk pemesanan dan informasi lanjut mengenai ibis Jakarta Slipi, silakan kunjungi www. accorhotels.com/1736 atau hubungi 021-5331560

Comment