HOTEL SANTIKA KELAPA GADING GELAR GATHERING BERSAMA AWAK MEDIA DAN TENANT 2020-01-30 12:35

 

Hotel Santika Kelapa Gading menggelar gathering pada hari Rabu 29 Januari 2020 di Ruang Meeting Kelapa Gading 1 Hotel Santika Kelapa Gading. Acara ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara jajaran manajemen Hotel Santika Kelapa Gading dengan seluruh tenant di Mahaka Square.

 

 

Acara dibuka oleh Reza Bovier selaku General Manager Hotel Santika Kelapa Gading. Dalam sambutannya, Reza menyampaikan bahwa acara tersebut diadakan agar dapat mengenal antara satu sama lain serta mengajak semua undangan yang hadir untuk bersama-sama memajukan Mahaka Square.

 

 

Harga khusus akan diberikan kepada tenant yang ingin memesan kamar, ruang meeting dan Ballrom di Santika Kelapa Gading. Ballroom di Santika Kelapa Gading mampu menampung hingga 1.000 orang dan dengan kualitas parkir yang bagus. Selain itu di tahun 2020 ini akan ada beragam kegiatan acara menarik yang digelar di Santika Kelapa Gading.

 

 

Hotel Santika Kelapa Gading juga mengucapkan terima kasih kepada Mahaka yang sudah membantu dalam menjalankan operasional sehari-hari. Usai memberikan sambutan, Reza memperkenalkan tim dari Hotel Santika Kelapa Gading.

 

 

Sementara itu Heri Hermawan selaku Manajer Mahaka Square menyambut baik diadakannya acara tersebut, sebab terbukti mampu mempererat silaturahmi khususnya dari Hotel Santika bersama para tenant dan awak media. Heri menambahkan bahwa Mahaka Square merupakan tempat yang strategis karena memiliki mal yang berhubungan dengan Hotel Santika dan Mahaka Arena yang menjadi ajang multifungsi.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment