HOTEL HORISON URIP SUMOHARJO YOGYAKARTA 2019-11-11 21:30

 

Satu lagi koleksi Hotel Horison Group, baru berdiri  di Jalan pusat bisnis Kota Budaya, Yogyakarta.. Bangunan megah yang berlapis cat berwarna abu – abu tua itu berdiri kokoh di Jalan Urip Sumoharjo No. 137, RT 52/RW 13, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta.

Hotel Horison Yogyakarta terletak sangat strategis. Di sebelah kanannya merupakan Rumah Makan Tojoyo yang sangat terkenal di Yogyakarta, sebelah kirinya merupakan Planet Pool Bilyard dan yang lebih menarik lagi adalah di seberang jalan persis merupakan Bioskop Empire XXI.

 

 

Hotel ke-40 berada dibawah Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group ini mengusung design stylish industrial yang sangat unik dan menarik. Memiliki 108 kamar dengan type mulai dari kamar Superior dengan luas kamar 21 sqm dan type Deluxe dengan luas 28 sqm juga dilengkapi dengan fasilitas akses internet yang sangat cepat membuat Anda akan selalu terhubung dengan keluarga dan kantor apabila Anda sedang melakukan kegiatan resmi kantor Anda.

Untuk masing masing kamar dilengkapi dengan kenyamanan mulai dari tempat tidur, kamar mandi dengan “rain shower” dan ada juga yang menggunakan bathtub, dan di dalam kamar mandi dengan hiasan lukisan tangan sebagai pelengkap design industrial.

Ketika memasuki lobby hotel maka keunikan dan kehangatan dari design industrial sangat kental terasa dimana warna didominasi dengan hitam, abu-abu, kayu dan besi memberikan kesan kokoh dan maskulin tetapi sekaligus elegan dan menawan. Perpaduan warna dengan penggunaan materi besi, kayu dan bahan alam lainnya dan dengan membiarkan material kabel terlihat dengan penataan yang bagus dan pencahayaan yang tepat menimbulkan aksen pelengkap design, kita seperti dibawa di era industri sebuah pabrik dengan tidak meninggalkan elegan dan kebersihan sebagai syarat mutlak sebuah hotel yang nyaman.

 

 

Keramahan semua staff khas keramahan hotel Horison akan memberikan tambahan kehangatan dan kenyamanan ketika anda tinggal di hotel ini. Belum lagi lokasi hotel ini sangat strategis di pusat kota dan hanya beberapa langkah saja pusat wisata kuliner dan belanja ini akan memanjakan anda. 

Untuk melepas kepenatan setelah seharian melakukan  pekerjaan atau perjalanan wisata, maka berenang di sore hari atau pijatan dari para Ayesha Spa dapat mengembalikan kesegaran tubuh. Atau dengan memesan aneka teh, kopi dan minuman juice yg segar di Malabar Coffee Shop sambil menikmati suasana kesibukan kota Yogyakarta di sore hari adalah suatu moment yang indah dan menyenangkan.

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Horison Yogyakarta :

108 kamar yang terdiri dari kamar Superior dengan luas 21 sqm dan kamar Deluxe dengan luas 28 sqm dilengkapi dengan kenyamanan kamar dan pelengkap di dalamnya yang tersedia. Untuk Publish Rate kamar Superior seharga Rp 600.000 sedangkan kamar Deluxe seharga Rp 800.000.

4 ( empat ) buah ruang Meeting : Horison 1, Horison2, dan Horison 3 dan Horison Ballroom terletak dan berlokasi di lantai Lobby sehingga sangat mudah dijangkau yang akan melengkapi kebutuhan Anda untuk ruangan rapat yang nyaman dengan staff yang profesional dan berpengalaman akan membantu setiap kegiatan rapat anda berjalan sesuai dengan yang anda harapkan juga dengan sajian ‘Coffee Break’ yang sesuai tema dan keinginan dapat kami ciptakan khusus untuk kegiatan rapat penting anda

Santan Restaurant

Terletak dan berlokasi di lantai Lobby dengan design unik stylish industrial yang terdiri dari dua area yaitu non smoking area dan smoking area dengan pemandangan langsung menghadap jalan dengan pemandangan kota. Santan Restaurant ini memiliki kapasitas untuk 70 orang.

Tidak lupa, Santan Restaurant juga menyajikan aneka hidangan lezat khas tradisonal dan tentunya aneka “Jamu” sebagai warisan leluhur budaya Jawa yang berkhasiat akan memberikan kesegaran dan kesehatan para tamu.

Teks: Ignatius Ferry
Comment