NIKMATI MENU UNGGULAN THE KITCHEN RESTAURANT DI HORISON PEKALONGAN 2020-01-14 18:00

 

The Kitchen Resto merupakan resto di Horison Pekalongan yang menyajikan berbagai menu tradisional yang cocok dengan lidah Asia. Hiburan menarik dihadirkan setiap malam Minggu dan malam Senin berupa live music. Hotel Horison Pekalongan terletak di Jl. Gajah Mada No. 11 A Pekalongan.

 

Nabilah selaku Public Relations Hotel Horison Pekalongan menyampaikan bahwa keunikan The Kitchen Resto terletak pada sajian menu halal Chinese Food sebagai Signature. Aneka menu dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp50.000/nett sampai dengan Rp150.000/nett.

 

The Kitchen Resto memiliki 3 menu unggulan, seperti Udang Sarang Mas yakni udang yang di goreng renyah menggunakan kuning telur seharga Rp90.000, Mie Goreng Ayam Char Siu yakni mie goreng yang dimasak dengan telur, sayur dan disajikan dengan potongan Ayam Char Siu seharga Rp55.000 serta Ayam Panggang Hong Kong dengan harga Rp85.000.

 

Porsi besar cocok untuk Family Style. Bagi yang tidak sempat sarapan di rumah, The Kitchen Resto menyediakan Voucher Breakfast Rp70.000 untuk menikmati aneka menu saat sarapan All You Can Eat sudah termasuk akses Free Wifi, Swimming Pool, dan Fitness Center.

 

The Kitchen Resto berkapasitas 50 pax untuk digunakan dalam berbagai acara, seperti arisan, bridal shower, gathering, ulang tahun, dan lain-lain. Terdapat pilihan venue lain seperti poolside untuk yang menginginkan acara outdoor. Mulai dari Rp50.000 sudah mendapatkan Lunch atau Dinner dan Coffee Break. Tersedia pula fasilitas free proyektor dan sound bagi yang membawa band.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment