HADIR DI INDONESIA, VIVO V11 PRO ANDALKAN SCREEN TOUCH ID PERTAMA DI DUNIA 2018-09-14 00:00

 

Vivo kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan flagship terbarunya, Vivo V11 Pro. Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini berani tampil beda dan inovatif dengan mengusung teknologi Screen Touch ID pertama di dunia. Ini adalah terobosan terbaru dimana Vivo V11 Pro menampilkan desain dengan layar Ultra All Screen. V11 Pro juga dilengkapi dengan AI Camera yang memudahkan pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna.

 

 

 

 

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran V11 Pro ini sekaligus untuk memperkenalkan teknologi baru yakni Screen Touch ID pertama di Indonesia dan di dunia, dengan memprioritaskan inovasi bagi konsumen sehingga dapat menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna.

 

Sebagai bagian dari V-Series, V11 Pro adalah model pertama yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panell sidik jari untuk desain yang semakin terintegrasi. Rintisan teknologi ini kali pertama muncul di MWC 2017 dan terbukti efektif menjadi solusi akan desain layar bezel-less atau minim bingkai. Dengan penyempurnaan teknologi Screen Touch ID sebagai generasi ke empat sensor pemindai sidik jari dalam layar, menjadikan Vivo V11 Pro sebagai manifestasi riset yang komprehensif serta konsisten menghadirkan teknologi smartphone masa depan.

 

 

 

Dari segi desain, V11 Pro memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan bentangan layar 6,41 inci Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio 91,27% layar ke bodi. Ukuran bezel yang ultra tipis di sisi kanan kiri 1.76mm, berpadu dengan desain lengkungan bodi 3D yang menghubungkan tepi telepon ke layar, menjadikan V11 Pro memiliki desain futuristik yang mampu memberikan pengalaman sinematik nan menakjubkan serta nyaman di genggaman tangan pengguna. Keakuratan Face Access juga telah ditingkatkan dengan menggunakan sinar inframerah, sehingga mampu memindai 1.024 titik fitur wajah untuk membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

 

Mempertegas desain stylish nan fashionable, V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Nebula Purple memadukan gradasi warna biru dan ungu dalam inspirasi bintang-bintang pada galaksi yang unik dan menarik perhatian. Sementara, Starry Black tampil menawan dengan warna hitam dan sentuhan biru gelap bertabur kilauan yang mengadaptasi pemandangan malam berbintang.

 

Selain desainnya yang futuristik, V11 Pro diperkuat platform keluaran Qualcomm yakni Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64GB, prosesor P60 Octa-core 2GHz dan Funtouch OS 4.5 terbaru yang diyakini dapat menghasilkan kinerja lebih mulus dan bebas lag. V11 Pro semakin memberi pengalaman mobile untuk pengguna dengan adanya asisten AI yang dikembangkan Vivo, yakni Jovi “Enjoy’s Vivo AI”, fitur-fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant.

 

 

 

 

Jovi Smart Center memberikan kemudahan kehidupan sehari-hari dengan cara mengenali dan bertindak sesuai kebiasaan pengguna, seperti memeriksa cuaca maupun memberikan informasi waktu secara nyata. Google Assistant memudahkan pengguna membaca situasi sehari-hari seperti peta navigasi, belanja online, pengaturan perjalanan, musik, video bahkan media sosial. Sementara Google Lens yang didukung oleh algoritma mendalam dalam pembelajaran, memungkinkan pengguna untuk mencari informasi lebih detail terhadap objek yang mereka lihat di dalam gambar.

 

Bagi pecinta fotografi, V11 Pro berupaya melanjutkan komitmen Vivo untuk mengabadikan berbagai momen berharga secara sempurna dengan mengkombinasikan kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan 1.28μm piksel. Kamera belakang 12MP dengan Rear Flash menawarkan Dual Pixel Sensors dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dan teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

 

Dengan adanya fitur-fitur inovatif di V11 Pro telah menghilangkan banyak tantangan fotografi mobile, sehingga menangkap momen yang sempurna pun akan terasa lebih mudah. Fitur Anti Backlight AI HDR di V11 Pro menggunakan algoritma AI untuk menangkap banyak frame guna mendapatkan detail yang lebih baik dan menggabungkannya untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan pada lingkungan pencahayaan minim sekalipun. Selain itu, di daftar fitur fotografi AI telah ditambahkan AI Scene Recognition yang mampu mengidentifikasi objek, elemen dan pemandangan berbeda serta memaksimalkannya sesuai objek.

 

 

 

 

Kamera selfie 25MP dengan rangkaian fitur AI siap mengabadikan berbagai foto selfie yang jernih dan natural. Dengan teknologi AI Face Shaping yang serba baru, algoritma pemodelan wajah AI yang menambahkan perawatan individual ke fitur wajah pengguna akan menciptakan foto selfie yang fantastis. Fitur AI Selfie Lighting juga telah ditingkatkan, sehingga menawarkan lebih banyak efek pencahayaan yang mampu memahami wajah pengguna saat berinteraksi secara tiga dimensi dengan pencahayaan yang ada. AI Portrait Framing membuat bingkai bidikan yang sempurna, hal ini akan memudahkan pengguna mengetahui cara memegang telepon dalam posisi optimal dan dengan mudah bisa menghasilkan foto berkualitas setiap saat.

 

V11 Pro dirancang sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga lebih variatif namun tetap mengusung fitur kompetitif. Dibandrol harga Rp 4.499.000 V11 Pro hadir dengan desain futuristik, performa lebih maksimal dan fitur cerdas bagi konsumen. Vivo V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan baik via vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store tertentu di seluruh Indonesia, serta jaringan official online store di 5 mitra e-commerce, yaitu: Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada dan Tokopedia per 12 September hingga 19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada periode 20 September 2018.

Comment