JELANG AKHIR TAHUN, HORISON ULTIMA MENTENG HADIR DENGAN KONSEP KLASIK DAN ELEGAN 2023-09-04 11:40

 

Klasik dan elegan. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Horison Ultima Menteng yang kini telah hadir di area historical, Menteng Jakarta. Ini menjadi hotel ke-62 PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM) yang telah diresmikan Jumat, 1 September 2023 oleh Direktur Bapak Mohamad Ridwan dan Bapak Basari Bachri. Turut mendampingi Bapak Bayu Waskito Nugroho selaku Direktur Eksekutif PT. MGM dan Bapak Refino Mutshernar selaku Vice President Commercial PT. MGM dan juga menjabat sebagai General Manager Horison Ultima Menteng. Acara ini dihadiri tamu undangan dari para stakeholder, Muspida dan beberapa pemimpin perusahaan/pemerintahan Jakarta.

 

 

Horison Ultima Menteng dengan 114 kamar terdiri dari tipe Deluxe, Executive serta Junior Suite yang menawarkan city view ke arah Monas. Tersedia fasilitas seperti Lobby, Meeting Room, Santan Restaurant, Sakeca Lounge, dan Swimming Pool yang tepat berada di rooftop dengan pemandangan Jakarta yang indah. Hal ini menjadi pilihan bagi para pebisnis maupun pelancong wisata dalam memanjakan diri di tengah kesibukan ibu kota.

 

 

Menggabungkan sentuhan klasik dan elegan untuk bisnis dan liburan, Horison Ultima Menteng adalah tempat yang ideal untuk meeting, conference, social event maupun acara lainnya. Dedikasi Horison Ultima Menteng untuk menciptakan kenyamanan serta pelayanan terlihat jelas dalam setiap detail, mulai dari arsitekturnya yang memukau hingga layanannya yang sempurna.

 

“Kami sangat senang memperkenalkan Horison Ultima Menteng Jakarta, unit hotel ke-62 Horison yang mewujudkan perpaduan sempurna antara klasik dan elegan. Tujuan kami adalah memberikan tingkat pelayanan dan keramah-tamahan untuk meninggalkan kesan mendalam pada setiap tamu,” ujar Resylia Martinez, selaku Corporate General Manager Sales & Marketing PT. MGM Horison Hotels Group.

 

“Kami optimis Horison Ultima Menteng dapat bertahan di tengah persaingan hotel yang semakin terus bertumbuh dan berinovasi sehingga menjadi pilihan utama untuk menginap maupun mengadakan kegiatan meeting maupun acara lainnya," kutip Refino Mutshernar.

 

Untuk merayakan pembukaannya, Horison Ultima Menteng menawarkan promo eksklusif di harga mulai dari Rp699.000/net. Para tamu akan merasakan kenyamanan hotel serta keramah-tamahan pelayanan. Berbagai macam promo serta diskon turut meriahkan pembukaan hotel. Info pemesanan dapat di akses melalui www.myhorison.com

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment