YUK NONTON GANGWON SNOW FESTA, KONSER & TUR VIRTUAL LAGU OST DRAMA KOREA 2021-01-29 20:35

Musim dingin di Gangwon

 

Ada konser virtual seru nih bagi pecinta serial drama Korea yang digelar Provinsi Gangwon Korea Selatan yang berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Korea. Dalam Gangwon Snow Festa ini penonton dapat menyaksikan konser virtual berkualitas dan berkesempatan ikut menyanyikan soundtrack serial favoritnya bersama para musisi kenamaan. Hadir di antaranya Ailee, Hwang Chi-yeul, Baek Ji-young, dan masih banyak lagi pada konser yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Januari 2021, dan disiarkan melalui akun YouTube Gangwon.

 

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat di seluruh dunia yang telah berjuang bersama-sama dalam menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu kami telah menyiapkan sebuah konser bertema musim dingin dan musik Korea kekinian untuk menghibur semuanya,” ujar Choi Moon-soon, Gubernur Provinsi Gangwon.

 

Gangwon Snow Festa

 

PUSAT DRAMA KOREA

Gangwon terkenal akan keindahan alamnya yang menjadi latar serial terkenal seperti Goblin, The Heirs, Descendants of the Sun, Crash Landing On You, dan masih banyak lagi. Kesuksesan serial-serial ini menjadikan Gangwon salah satu destinasi wisata wajib di Korea Selatan. Nah, saat konser berlangsung, selain menikmati alunan lagu-lagu, penonton dapat melihat latar belakang yang indah dari berbagai lokasi syuting. Visual ini akan ditampilkan di panggung dengan konten holographic VR dan AR terbaik.

 

Inje Wondae-ri Birch Forest

 

WINTER WONDERLAND KOREA

Pada acara ini penonton juga akan diajak serta dalam tur virtual. Lewat layar kaca, penonton dapat menikmati berbagai lokasi wisata terbaik sambil melihat kegiatan musim dingin yang dapat dilakukan di Gangwon seperti memancing es, festival salju, dan permainan curling. Selain itu, Gangwon Snow Festa akan menampilkan kegiatan spesial yang semakin menghidupkan suasana musim dingin seperti parade obor ski dan tarian Inalichi Band, hingga olahraga musim dingin yang unik seperti luge, skate, dan kereta seluncur.

 

“Korea menjadi salah satu destinasi utama untuk wisatawan mancanegara berkat serial drama, musik K-Pop, hingga makanan khas Korea. Walaupun belum dapat hadir secara langsung, Anda dapat tetap mengagumi keindahan Gangwon sambil menikmati lagu tema dari serial kesukaan Anda dari rumah. Kami berharap Anda dapat segera berkunjung dan merasakan pengalaman yang menyenangkan di Korea ketika pandemi ini berakhir,” tutup Ahn Young-Bae, CEO Korea Tourism Organization.

 

Pyeongchang Yongpyong Resort

 

Tanggal dan waktu streaming: Minggu, 31 Januari 2021 pukul 07.30 WIB.

Landing Channelhttps://www.youtube.com/channel/UC499dzcb2Fx9RD39Vqpz-lg

 

Daftar pertunjukan Soundtrack Drama Korea:

1) Take Off – Butterfly oleh Hwang Chi-yeul dan orkestra

2) Goblin – I Will Go to You Like the First Snow oleh Ailee

3) Queen of Ambition – Ice Flower oleh Ailee

4) Hotel Del Luna – Can You Hear Me? oleh Ben

5) The Heirs – I’m Saying oleh N.Flying

6) My Love from the Star – My Destiny oleh Lyn

7) Legend of the Blue Sea – Love Story oleh Lyn

8) Welcome to Dongmakgol – A Waltz of Sleigh

9) Descendants of the Sun – You Are My Everything dan Talk Love

10) Crash Landing on You – The Song for My Brother oleh orkestra

 

 

Teks & Foto: Gangwon Tourism
Comment