FOX HARRIS HOTEL CITY CENTER SAJIKAN MENU SPESIAL DI MALAM TAHUN BARU CINA 2019-01-28 00:00

 

Momen Imlek memang tak pernah lepas dari acara makan malam sekaligus berkumpul bersama keluarga. Kehangatan yang tercipta di meja makan dapat memberikan efek positif dan mempererat tali persaudaraan. Pada Imlek tahun ini, FOX Harris Hotel City Center hotel berbintang empat di pusat Kota Bandung telah menyiapkan menu makan malam dengan konsep buffet - All You Can Eat. 

 

Chef Boy selaku Executive Sous Chef menyampaikan bahwa puluhan menu makanan unggulan telah tersedia, mulai dari hidangan pambuka hingga penutup. Salah satu menu yang menarik adalah hidangan pembuka Fried Vegetables Spring Roll, Marinated Jelly Fish, Prawn Noddles Salad, Salaed Bar and Condiment.

 

 

Hidangan Hot and Sour Shitake Soup dan Sweet Crab Corn Soup menjadi penghangat malam tahun baru di FOX Harris City Center. Selain itu ada pula Pecking Duck with Condiment, berbagai jenis Dimsum, Yangchow Fried Rice, Hongkong Fried Noodles, Steamed Fish with Light Soy Sauce, Fried Prawn in Oriental Mayo Sauce, Fried Chicken Gandum Sauce, Stir Fried Beef Black Pepper Sauce, Sapo Tahu with Assorted Mushroom hingga berbagi hidangan penutup.

 

 

Chef Boy menambahkan bahwa semua menu tersebut dibuat dari bahan segar dan berkualitas tinggi. Selain menu-menu yang dijamin lezat, FOX Harris City Center menambahkan dengan hiburan serta diberikan “Lucky Angpao” yang pastinya membuat pengunjung beruntung di tahun babi ini.

Comment