CARI TIKET PESAWAT MURAH? DATANGLAH KE GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2018 2018-04-04 00:00

 

Bagi para pejalan alias Trippers apa lagi yang dinanti-nantikan selain adanya kesempatan berburu tiket pesawat murah? Ya, setiap tahun sejak 2008 pihak Garuda Indonesia membuka kesempatan ini tak hanya bagi yang berdomisili di Jakarta, melainkan juga di 28 kota besar lainnya di Indonesia. Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 6-8 April 2018, kerja sama antara Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner.

 

Pada tanggal yang sama juga diadakan di Ambon, Balikpapan, Padang, Pekanbaru, Pontianak. Minggu depannya, tanggal 13-15 April 2018, giliran Batam. Sedangkan yang sudah lewat yakni di Semarang, Solo, Yogyakarta tanggal 2-4 Maret 2018; Palembang, Lampung, Makassar 16-18 Maret 2018; Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangka Raya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika tanggal 23-25 Maret 2018; dan Banda Aceh baru saja usai tanggal 30 Maret-1 April 2018.

 

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Café, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia demi pengembangan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

 

Baca juga: "Ada Mongolia di Tanjung Lesung?"

 

 

“Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerjasama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina.

 

Baca juga: "Panduan Cerdas Eksplor Lombok"

 

“Dari 29 kota besar di Indonesia tersebut secara nasional Garuda Indonesia menargetkan total penjualan sebesar Rp531 miliar selama GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk Jakarta, target penjualannya Rp285 miliar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung,” tambah Nina.

 

Sementara itu, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi, mengungkapkan partisipasi dan dukungan Bank Mandiri dalam GATF 2018 phase I kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. Contohnya, pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan cicilan 0 % hingga 12 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, cashback hingga Rp2 juta, bonus hingga jutaan Garuda Miles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja JD.ID, harga special E-Money edisi khusus GATF dan penawaran-penawaran menarik lainnya.

 

Sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan penetrasi Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga menawarkan fasilitas instant same-day approval atas proses pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase I kota Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dengan gimmick menarik.

 

Baca juga: "Tempat-Tempat Wajib Kunjung di Belitung"

 

Seperti GATF sebelumnya, Garuda Indonesia kembali menawarkan penerbangan ke destinasi-destinasi eksotis dengan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

 

Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less”. Para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan benefit lainnya.

 

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep “Digital Experience” yang diluncurkan tahun lalu, untuk membantu para pelanggan setia dalam merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

 

GATF 2018 juga menghadirkan Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan Bank Mandiri sebagai bank partner. Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2018 ini juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah, di antaranya pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

 

Teks: Mayawati NH Foto: Dok. GATF 2018
Comment