ANAK BUGAR BERSAMA MY GYM CHILDREN’S FITNESS CENTER 2016-05-10 00:00

 

My Gym Children’s Fitness Center adalah penyedia fasilitas aktivitas kebugaran untuk anak-anak dari usia 3 bulan sampai 12 tahun. My Gym didirikan oleh William Caplin, Yakov dan Susi Sherman pada tahun 1983. Sejak 1989 sampai 1994 para pendiri My Gym bersama dengan Berstich dan Vranesh mengembangkan lebih lanjut program-program My Gym, meningkatkan kualitas peralatan-peralatan yang dibuat secara khusus, dan mengoptimalkan sistem operasi, yang menjadikan meledaknya popularitas My Gym.

My Gym mengembangkan sebuah program dan fasilitas di mana anak-anak dapat berpartisipasi secara aktif dalam berbagai kelas olah raga mingguan, untuk mengembangkan keterampilan sosialnya dan membangun rasa percaya diri. Saat ini sudah terdapat lebih dari 300 fasilitas My Gym yang tersebar di lebih dari 30 negara, yang memiliki tujuan agar orang tua lebih memperhatikan tumbuh kembang anak-anak  sejak usia dini. Awal Mei 2016 lalu telah resmi dibuka di Mall AEON BSD lantai Mezzanine Tangerang Selatan.

 

 

Selain memupuk rasa percaya diri anak, fasilitas dan kelas-kelas interaktif yang ditawarkan My Gym mampu meningkatkan daya kembang anak melalui kelas-kelas fisik, kognitif dan pengembangan emosional karena dilatih oleh instruktur yang profesional dan berpengalaman. Setiap harinya arena latihan My Gym selalu berubah baik komposisi dan letak alat-alat permainan, sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan, sekaligus melatih anak untuk dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungannya yang baru.

Kelas dan program yang dimiliki My Gym memiliki beragam kategori aktivitas seperti kelas music, dance, relays, games, special rides, gymnastics, sports, dan masih banyak lainnya, yang masing-masing disesuaikan dengan usia anak. Dengan staf-staf profesional dan terlatih dari seluruh penjuru dunia, My Gym berupaya untuk menjadi program pengembangan anak terbaik di dunia.

Teks: Maulana Alam Foto: Dok.My Gym
Comment