ACCOR MEMPERKENALKAN IBIS STYLES JAKARTA SIMATUPANG 2019-10-30 21:35

 

Ibis Styles Jakarta Simatupang menawarkan suasana trendi, menyenangkan dan nyaman. Hotel ini mengambil inspirasi dari lingkungan sekitar dan menjadikannya seperti oasis di ibu kota sehingga menjadi pilihan tepat untuk wisatawan bisnis dan liburan. Saat memasuki lobi, para tamu disambut nuansa urban chic dengan grafis kaktus neon yang menggambarkan suasana oasis di gurun dan berpadu dengan desain rustic. Menjadikan Ibis Styles Jakarta Simatupang sebuah tempat istirahat yang menyenangkan serta sempurna setelah perjalanan seharian.

 

 

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia menyampaikan bahwa Ibis Styles Jakarta Simatupang menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 Ibis Styles dengan lebih dari 3.500 kamar di Indonesia. Terletak di area yang aktif di TB Simatupang, hotel ini merupakan respon terhadap kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau.

 

 

Terdapat 142 kamar dengan dekorasi dan desain terbaru, dengan pilihan kamar kategori Superior dan Family. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by Ibis Styles. Terdapat pula area anak serta lokasinya yang sempurna bagi wisatawan bisnis maupun liburan dengan berbagai pilihan tempat belanja, makan dan tempat wisata. Restoran sTREATs menawarkan beragam masakan internasional dan hidangan lokal untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

 

 

Hotel ini memiliki sebuah junior ballroom dan 5 ruang pertemuan berkapasitas hingga 240 orang. Ruang meeting dilengkapi dengan teknologi terbaru dan WiFi kecepatan tinggi. Pusat kebugaran dan layanan spa tersedia untuk menyegarkan kembali setelah pertemuan seharian atau menjelajahi kota. Nikmati menginap di kamar Superior dengan harga Rp805.000 per malam termasuk sarapan untuk 2 orang dalam rangka merayakan peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment