ACARA PERESMIAN BHUVANA CONDOTEL & RESIDENCE CIAWI 2019-03-20 00:00

 

PT. Ciawi Megah Indah resmi luncurkan condotel untuk proyek Bhuvana Resort dengan Metropolitan Golden Management atau Horison Group di Jalan Raya Ciawi, Gadog 487- Bogor. Proyek tersebut untuk 1 tower dengan ± 220 unit Condotel & Residence dan mulai beroperasi di bulan Maret 2019.

 

Acara dilaksanakan di Ball room Bhuvana Condotel & Residence Ciawi. Turut hadir pula Rudy Margono selaku CEO Gapura prima Group, Bayu Waskito selaku Vice President Business Developent PT. MGM serta Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communication beserta para tamu undangan.
 


Bhuvana Condotel & Residence Ciawi dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan luas bangunan 22.000 m2 dan 47 Unit Villa, dengan menawarkan pilihan luas kamar, mulai type studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom. Sementara fasilitas yang tersedia di antaranya 6 Meeting Room, Santan Restaurant, Children Play ground, Jogging Track, Swimming Pool, Fitness Center, Spa, Free Wifi 24 Hours, Fire Protection, Cafe dan 24 hour Security.

 

Bhuvana Condotel & Residence Ciawi berada di lokasi strategis, bernuansa alam pegunungan dan hanya sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak koridor Ciawi-Gadog. Terlebih, dengan pembangunan jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) akan mendorong perkembangan wisata dan perekonomian di sekitar Bogor dan Sukabumi.

Comment