LA PERLE BY DRAGONE, PERTUNJUKAN SPEKTAKULER TERBARU DI DUBAI

LA PERLE BY DRAGONE, PERTUNJUKAN SPEKTAKULER TERBARU DI DUBAI

Tuesday, 17-10-2017 | 13:25

Dubai tak pernah berhenti berinovasi dan menyajikan sesuatu yang baru bagi pengunjungnya. Awal Oktober 2017 ini telah dibuka pertunjukan visual terbaru yang menakjubkan di Dubai yakni La Perle by Dragone. Pertunjukan spektakuler ini berlangsung di jantung Al Habtoor City, membawa kombinasi pertunjukan artistik, visual kreatif, dan teknologi mutakhir. Teaternya sendiri merupakan teater pertunjukan permanen pertama di Dubai yang mampu menampung 1.300 penonton.

 

Disutradarai oleh salah satu sutradara artistik terkenal di dunia, Franco Dragone, pertunjukan langsung berdurasi 90 menit ini menghadirkan 65 seniman dari 23 negara berbeda, mempertontonkan kemampuan unik mereka –mulai dari tarian dan akrobatik, hingga akuatik dan akrobat di udara. Para pemain ini menantang gravitasi dan menjanjikan sebuah pertunjukkan yang memukau saat mereka menyelam ke dasar kolam di tengah panggung, serta membawa gemuruh tepuk tangan penonton. Bayangkan, mereka menyelam dari kedalaman 35 m hingga muncul di permukaan panggung akuatik. Panggung ini berisi air sebanyak 2,5 juta liter atau setara dengan kolam renang ukuran Olimpik.

 

 

La Perle membawa penonton ke sebuah dunia yang berbeda –salah satunya terinspirasi dari sejarah masa lalu Dubai yang kaya, gemerlap kehidupan masa kini, serta masa depan aspiratif kota ini. Tiga karakter utama akan membawa penonton ke sebuah perjalanan mengesankan yang memanjakan panca indera, dipadukan dengan peralatan panggung dan teknologi teater terkini dan mutakhir, mulai dari stunt sepeda motor, hingga pemain yang akan menyelam sedalam 25 meter, dan juga melayang di udara dengan kecepatan luar biasa. La Perle dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Informasi lebih lanjut, kunjungi  https://laperle.com/en/

Teks & Foto: Dubai Tourism

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


333

Back to Top