DUBAI FRAME, LANDMARK BARU DUBAI YANG AKAN DIBUKA OKTOBER 2017

DUBAI FRAME, LANDMARK BARU DUBAI YANG AKAN DIBUKA OKTOBER 2017

Sunday, 06-08-2017 | 12:02

 

Bukan Dubai namanya kalau tak melahirkan landmark-landmark baru yang fenomenal dan spektakuler. Bulan Oktober 2017 ini akan dibuka sebuah twin tower setinggi 150 m yang dihubungkan dengan jembatan kaca sepanjang 93 m di lantai teratasnya dan membentuk frame raksasa. Dubai Frame berdiri gagah di atas Zabeel Park dan didesain untuk memungkinkan pengunjung melihat Dubai 360 derajat, ke arah kota kuno maupun sisi modern Dubai.

 

 

Jembatan penghubung dua menaranya berfungsi sebagai tempat observasi yang menyajikan pemandangan 360 derajat tanpa terhalang, di utara ada Old Dubai dan di selatan ada New Dubai. Sedangkan frame atau space yang terbentuk dari dua menara berjembatan ini menghadirkan pemandangan kota dari ketinggian. Dari luar Dubai Frame juga tampak bersinar karena dilapis plakat-plakat emas.

 

Dubai Frame mengusung konsep “journey through time”, dimulai dari lantai mezzanine di mana pengunjung bisa ‘belajar’ dan ‘merasakan’ sejarah Dubai di Past Gallery yang mengandalkan proyektor, efek kabut, bau-bauan, dan gerakan-gerakan untuk menceritakan evolusi Dubai dan masa lalunya. Kemudian pengunjung bisa bergerak ke lantai Sky Deck dengan layar augmented reality-nya yang menunjukkan Dubai masa kini dengan landmark-landmarknya dalam wujud 3 dimensi, sebelum akhirnya pengunjung berjalan melalui lorong vortex yang didesain dengan penerangan khusus dan efek suara untuk mempertunjukkan masa depan Dubai –50 tahun dari sekarang.

 

 

Ingin segera merasakan pengalaman spektakuler di Dubai Frame mumpung baru dibuka? Yuk ikutan Dubai New Year Trip 7 Days (29 Desember 2017-4 Januari 2018) dengan harga hanya Rp 19,5 juta (termasuk tiket pesawat). Hubungi segera mytrip@media.femalindo.com atau 0811821006. 

Teks: Dubai Tourism Foto: Dubai Tourism, emirates247.com

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


747

Back to Top