BRIRUN 2016 BERHADIAH 132 JUTA

BRIRUN 2016 BERHADIAH 132 JUTA

Thursday, 01-12-2016 | 10:56

Dalam rangka hari jadi Bank BRI ke-121 dan terinspirasi dari tingginya animo masyarakat pada olahraga lari, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara BRIRUN pada tanggal 4 Desember 2016 yang berskala nasional. Acara yang berlangsung start dan finish di Plaza Senayan dan GBK Jakarta ini mengusung konsep Digital Mentality dan boleh diikuti siapa saja secara gratis dengan total hadiah 132 juta yang dibagi dalam 2 kategori: Fun Race (5K) dan Run Race (10K).

 

Saat jumpa pers di kawasan bisnis SCBD, Corporate Secretary Bank BRI yaitu Bpk. Hari Siaga Amijarso menegaskan bahwa kegiatan kompetisi ini sejalan dengan komitmen Bank BRI untuk mendukung serta memajukan dunia olahraga nasional, khususnya cabang atletik yaitu lari. “Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas hidup yang sesungguhnya,” tegasnya.

 

 

Bank BRI menyadari bahwa olahraga lari ini bukan sekadar lagi berpacu mencapai garis finish, namun kegiatan lari yang buat kebanyakan orang adalah hobi, kini telah berkembang dengan berbagai tujuan seperti berkumpul antar sahabat, rekan, kerabat dan pada akhirnya muncullah berbagai komunitas karena seringnya kegiatan bersama. Pada kesempatan ini Bank BRI juga memperkenalkan produk-produk BRI seperti BRIZZI, Kartu Kredit BRI dan BritAmaX.

 

Bank BRI adalah pemegang rekor bank pertama di dunia yang memiliki dan mengoperasikan satelit finansial yaitu BRIsat. Pendaftaran event BRIRUN ini juga mengandalkan teknologi digital melalui interaktif microsite www.brirun.com.  Peserta diajak mengunduh aplikasi ini yang akan memandu rute lari yang akan ditempuh. Sepanjang rute ini pelari dapat ikut serta dalam berbagai kuis dan permainan melalui fitur BRIRUN Quiz, ada juga fitur BRIRUN TRAX untuk merekam jalur lintasan lari yang dilalui dan mengunggahnya ke internet. Tak lupa sarana selfie yaitu instant photo print bagi yang menginginkan fotonya dicetak dan dibawa pulang. Pokoknya semua serba digital.

 

Selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah hiburan mulai dari motor, TV, kulkas, tabungan dan masih banyak lainnya. 4.500 medali siap dikalungkan di leher para “Finisher Pertama” dan 20 medali untuk pemenang. Setelah usai lomba pun masih banyak kejutan menanti dan menghibur masyarakat sekitar.

 

Bank BRI yang mendukung berbagai cabang olahraga akan terus berlanjut dengan beberapa kegiatan. Bulan Oktober lalu Bank BRI membagikan 1.000 raket bulu tangkis bagi para siswa SD, SMP dan klub bulu tangkis se-Jabodetabek. BRI juga mendukung cabang olahraga karate dan taekwondo. Hal ini bertujuan karena Bank BRI mempunyai visi agar Bendera Merah Putih dapat lebih sering berkibar pada pentas olahraga dunia.

Teks: Fransiskus Ipang K Foto: BRI Run

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


859

Back to Top