MENIKMATI KULINER MUSIM GUGUR DI HONG KONG

MENIKMATI KULINER MUSIM GUGUR DI HONG KONG

Sunday, 23-10-2016 | 11:39 | 734 views

 

Hong Kong memang dikenal sebagai surga kuliner. Di Hong Kong kita dapat mencicipi berbagai cita rasa makanan dari seluruh dunia, dari yang kelas bintang sampai jajanan pinggir jalann. Beragam koki dan restoran tertarik untuk bersama-sama memuaskan lidah para pengunjung di kota ini. Dan ketika musim gugur datang, berbagai macam bahan makanan dikirim dari setiap sudut negara ke pusat kuliner ini. Karena itu, kota ini memilih musim gugur sebagai waktu terbaik untuk menyelenggarakan acara kuliner tahunan yang bertajuk Hong Kong Wine & Dine Festival.

Acara tahunan CCB (Asia) Wine & Dine Festival yang ke-8, diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan China Construction Bank (Asia) ini akan diadakan di ruang publik Central Harbourfront pada tanggal 27-30 Oktober 2016. Untuk hari Kamis, 27 Oktober, Wine & Dine Festival  beroperasi pukul 19.30-23.30, sedangkan untuk hari Jumat-Minggu, 28-30 Oktober beroperasi mulai siang sampai pukul 23.30.

 

 

Acara tahunan yang dimulai sejak 2009 ini juga akan menawarkan berbagai macam acara menarik lainnya, seperti karnaval jalanan dan pameran gastronomi. Wine & Dine Festival tahun ini akan menjadi acara yang paling luar biasa sepanjang sejarah, dengan lebih dari 400 stan wine and dine menghadirkan beberapa koki ternama dunia, dan hasil karya kuliner terbaik.

Selama 4 hari pengunjung akan dimanjakan dengan rangakaian petualangan kuliner sebagai berikut:

 

Country Pavilion

Menghadirkan lebih banyak negara tahun ini, termasuk Spanyol, Australia, Korea, Prancis dan negara Eropa lainnya, Amerika, Georgia, Amerika Latin, dan Jepang. 

 

Street Eat

Michelin Hong Kong Guide edisi 2016 menyantumkan pilihan street food untuk pertama kalinya dalam sejarah, menggambarkan passion lokal untuk street food. Pengunjung dapat mencoba beragam pilihan street food Hong Kong dalam satu atap di area baru ini.

 

Hong Kong Bar

Terinspirasi dari kehidupan malam Hong Kong yang trendi, menyatu dengan nadi semangat penduduknya yang kreatif dan multi kultur. 

 

Whisky Corner

Mengajak pengunjung untuk menikmati special pairing dari wiski, coklat, dan kopi. 

 

Cheese Parade

Akan menjadi stan favorit banyak pengunjung, dengan pilihan keju yang menakjubkan dari seluruh dunia.

 

Selain itu akan ada juga program spesial di Tasting Room, yang digunakan untuk membahas tentang wine disertai hidangan dari para koki ternama dunia dan talenta kuliner lokal. Tidak ketinggalan, Grand Pavilion yang sudah direnovasi akan menyajikan wine premium dan signature dish dari ragam restoran ternama di Hong Kong.

 

Keterangan lebih lanjut untuk pemesanan tiket tersedia di www.DiscoverHongKong.com

Teks: Maulana Alam, Hong Kong Tourism Board Foto: Hong Kong Tourism Board

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


296

Back to Top