RAMADHAN BERSAMA GOJEK: BERBAGI DAN BERBUAT KEBAIKAN KEPADA SESAMA

RAMADHAN BERSAMA GOJEK: BERBAGI DAN BERBUAT KEBAIKAN KEPADA SESAMA

Monday, 20-06-2016 | 11:32

Bersih-Bersih Masjid Istiqlal melalui layanan GO-CLEAN

 

GO-CLEAN program layanan GO-JEK di bidang kebersihan profesional panggilan berbasis aplikasi yang tersedia di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi sejak awal bulan Ramadhan 2016, telah secara sukarela membersihkan Masjid-Masjid di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Totalnya ada 100 Masjid yang termasuk dalam program bersih-bersih ini, termasuk Masjid-Masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, Masjid Kubah Emas di Depok, dan Masjid Cut Meutia di Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu, puncak program GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid dilaksanakan di Masjid Istiqlal. Lebih dari 100 talent GO-CLEAN bahu-membahu membersihkan Masjid Nasional yang juga menjadi salah satu ikon utama kota Jakarta. Kegiatan membersihkan Masjid Istiqlal ini mencakup kawasan teras raksasa, serambi, koridor, ruang wudhu serta toilet.

 

Monica Oudang (kiri) dan Dayu Dara Permata (kanan) bersama mitra GO-CLEAN membersihkan masjid Istiqlal secara sukarela

 

Inisiatif GO-CLEAN Bersih-bersih 100 Masjid merupakan bagian dari program spesial “Ramadhan Bersama GO-JEK” yang bertujuan memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Dayu Dara Permata selaku Co-Founder & Co-Head GO LIFE menjelaskan bahwa alasan GO-CLEAN melaksanakan program Bersih-Bersih 100 Masjid sangat sederhana, yaitu meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Melalui GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid, talent-talent GO-CLEAN juga bahagia bisa punya kesempatan berbagi kebaikan.

HR Director GO-JEK Indonesia, Monica Oudang mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadhan, hampir seluruh fitur dan layanan GO-JEK menghadirkan inisiatif yang membantu pengguna untuk berbuat kebaikan. Program spesial Ramadan Bersama GO-JEK ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

Teks: Maulana Alam Foto : Dok. GO-JEK

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


648

Back to Top