BERBAGI SENYUM UNTUK MENGUBAH HIDUP ANAK-ANAK

BERBAGI SENYUM UNTUK MENGUBAH HIDUP ANAK-ANAK

Tuesday, 14-06-2016 | 21:51

Kampanye #BerbagiSenyum LISTERINE®

 

LISTERINE®, merek antiseptic mouthwash nomor satu di dunia dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan direkomendasikan oleh lebih dari 30 asosiasi dokter gigi di seluruh dunia. Keunggulan dari LISTERINE® terletak pada bahan aktifnya yang mengandung 4 minyak esensial, yaitu thymol, methyl salicilate, menthol, dan eucalyptol yang mampu melawan kuman penyebab semua masalah gigi dan mulut. Khusus untuk varian Green Tea, varian ini dilengkapi dengan kebaikan alami dari green tea dan fluoride dua kali lebih banyak untuk membantu pembentukan lapisan yang melindungi gigi agar tidak berlubang.

LISTERINE® dapat melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak untuk menghasilkan nafas segar. Karena dipercaya bahwa senyum adalah bagian dari ibadah yang dapat mendorong lebih banyak perbuatan baik. Sayangnya, beberapa orang enggan tersenyum karena bau mulut selama berpuasa.

S.H. Kumaladewi, Senior Professional Marketing Manager, PT. Johnson & Johnson Indonesia menjelaskan bahwa salah satu komitmen LISTERINE® adalah berkontribusi secara aktif dalam meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. Hal ini ditunjukkan tidak hanya melalui keampuhan produk LISTERINE®, namun juga melalui kampanye sosial #BerbagiSenyum.

Bekerjasama dengan Smile Train dan Indomaret , LISTERINE® meluncurkan kampanye #BerbagiSenyum yang bertujuan untuk memberikan operasi bibir sumbing gratis bagi anak-anak. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadhan tahun ini diperkenalkan dalam sebuah acara berbuka puasa bersama rekan media, serta dihadiri oleh Dr. Ashish Sabharwal, Wakil Presiden dan Direktur Regional Smile Train Asia Tenggara;  drg. Oktri Manessa, pendiri Oktri Manessa Dental Clinic (OMDC);  Andien & Ippe, brand  ambassador LISTERINE®; dan S.H. Kumaladewi.

 

Dari kiri ke kanan ; Ippe, Andien, Kumaladewi, drg. Oktri, Dr. Asish

 

Kampanye ini bertujuan mendanai operasi bibir sumbing bagi anak-anak Indonesia untuk membantu mereka tersenyum dengan lebar. Brand Ambassador LISTERINE®, Andien dan Ippe mengajak masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam kampanye ini dan mengunggah foto senyum lebar mereka ke media sosial. Setiap foto yang diunggah dapat membantu mendanai operasi bibir sumbing bagi anak-anak yang membutuhkan.

Teks: Maulana Alam Foto: Dok. LISTERINE®

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


674

Back to Top