PENGINAPAN BARU DI BANDUNG TIMUR

PENGINAPAN BARU DI BANDUNG TIMUR

Thursday, 02-06-2016 | 14:05

Bandung dapat ditempuh dari Jakarta sekitar 3 jam-an dengan catatan tanpa pakai macet. Karena dekatnya, Bandung menjadi salah satu pilihan untuk Trippers berwiken di sana. Trippers mungkin lebih mengenal Bandung Utara, seperti Lembang dan Dago. Salah satu wisata alam yang bisa dikunjungi adalah Tangkuban Perahu. Sekitar Lembang masih banyak lagi tempat bermain dan makan yang bisa Trippers singgahi. 

Kali ini MyTrip akan mengulas sedikit mengenai Bandung Timur. Bandung Timur merupakan salah satu daerah yang akan menjadi potensi pengembangan bisnis. Daerah ini akan menjadi lokasi yang sangat strategis dengan adanya kereta cepat yang sedang dalam proses pengerjaan. Dekat dengan pusat pemerintahan, Saung Angklung Udjo dan tempat wisata lainnya.

Itulah sebabnya Grand Cordela Hotel memilih lokasi ini dan pada tanggal 18 Mei 2016 lalu melakukan grand opening hotelnya. Menuju ke lokasi hotel ini pun sangat mudah, Trippers tinggal keluar via tol Buah Batu. Dan untuk ke depannya, apabila kereta cepat sudah aktif, dari Grand Cordela Hotel ke stasiun hanya berjarak sekitar 100 m.

Di bawah Omega Hotel Management, hotel berbintang 3 ini mempunyai 143 kamar yang dibagi menjadi 3 tipe kamar yaitu 120 kamar Deluxe Smart, 11 kamar Deluxe Business dan 6 kamar Deluxe Family. Grand Cordela Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti restoran, kolam renang, 8 meeting room dan ballroom dengan sky panoramic yaitu pemandangan Kota Bandung dengan kapasitas tampung sampai dengan 500 orang.

Perpaduan desain interior yang modern dan khas budaya Sunda sangat terasa di sini. Salah satunya dapat kita lihat dalam dekorasi di kamar berupa backdrop angklung yang didesain secara ciamik dengan sentuhan modern. Makanan yang disajikan pun perpaduan antara internasional dengan khas Sunda, seperti cireng yang diberikan berbagai macam topping yang berbeda setiap harinya. 

 

Deluxe Business Room

 

Tim BOD memainkan angklung meramaikan acara grand opening Grand Cordela Hotel

 


Kata Sambutan oleh Roland Ticoalu, Executive Director Omega Hotel Management

 

Teks: Monica Foto: Grand Cordela

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


562

Back to Top