NGOPI SANTAI BERSAMA KELUARGA 2016-07-21 00:00

Kita tahu Indonesia merupakan negara yang kaya akan hasil alamnya, salah satunya kopi. Kopi Lampung cukup terkenal di telinga kita, tapi tempat ngopi yang punya konsep ngopi bareng bersama  keluarga itu yang sedikit langka. Nah, El’s Coffee yang berada di Jl. MS Batubara no. 134 A Bandar Lampung ini menawarkan konsep ngopi bersama keluarga. Menempati area sekitar 1.200 m2 membuat El’s Coffee dapat memberikan pojokan-pojokan untuk bersantai bersama keluarga.

 

 

Pojokan-pojokan di El’s Coffee

 

Pojokan-pojokan di El’s Coffee

Nama El’s diambil dari singkatan nama sang pemilik yaitu Elkana Arlen Riswan yang biasa dipanggil Elky. Kecintaannya akan kopi diturunkan dari sang kakek yang sejak tahun 1940 memulai bisnisnya sebagai pengumpul kopi di Talang Padang, Lampung Selatan. El’s Coffee sendiri tentu saja menggunakan kopi Indonesia seperti kopi Lampung, Luwak, Mandheling, Tekengon Longberry, Aceh Gayo, Lanang Peaberry, Pengalengan, Java Mocha, Gunung Ijen, Kintamani, Flores Bajawa, Toraja dan Wamena.

Menu minuman dan makanan pun di sesuaikan di tempat ini. Salah satu makanan yang direkomendasikan adalah The New Black Coffee Chicken. Dari namanya aja kita pasti tahu, ayamnya dimasak menggunakan kopi tentu saja. Uniknya, pada saat kita makan tidak akan terasa kopinya. The New Black Coffee Chicken lebih terasa seperti ayam kecap! Eitts, nggak berhenti sampai di situ aja, bumbu yang tercecap bukan sekadar seperti kecap, tapi ada keunikan tersendiri ketika kita merasakan lebih dalam pada saat menyatu di lidah. Pokoke endes banget deh!

Minuman yang menjadi rekomendasi adalah Nutela Fresh Milk Iced Coffee Cubes dan Magnucinno dengan pilihan es Magnum rasa Brulee, White Almond atau Chocolate Almond. Masih banyak pilihan minuman lainnya yang tersedia di El’s Coffee. Trippers dapat menikmati sepanjang hari di El’s Coffee dengan berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia.

 

The New Black Coffee Chicken

 

Nutela Fresh Milk Iced Coffee Cubes

 

Magnucinno dengan White Almond

 

Teks & Foto: Monica
Comment
Rolunty

overnight cialis delivery Activated charcoal, unlike the traditional type, expands and forms pockets that absorb sweat moisture and odor

2022-10-16