SENSASI LEMBUT DAN GURIH BATAGOR KINGSLEY

SENSASI LEMBUT DAN GURIH BATAGOR KINGSLEY

Thursday, 02-06-2016 | 11:22

Batagor Kingsley

 

Ke Bandung tanpa menyantap menu batagor atau baso tahu goreng, rasanya kurang lengkap. Ya, batagor menjadi salah satu menu kuliner tradisional selain mie kocok yang wajib dicicipi di Bandung.

Lalu ke mana mesti menyantapnya? Di Kota Bandung banyak warung atau restoran yang menjual menu batagor. Cuma kalau ingin menikmati batagor yang enak, gurih dengan sentuhan tahunya yang lembut MyTrip rekomendasikan untuk  menyantap batagor di restoran  Batagor Kingsley. Kenapa? Batagor di resto yang berlamat di Jalan Veteran itu terkenal dengan tahunya yang lembut dan bumbu kacangnya yang gurih dan lezat. Jadi tidaklah mengherankan bila resto ini selalu ramai.

 

Suasana Restoran Batagor Kingsley

 

Hendi pemilik Batagor Kingsley pun tanpa ragu menjelaskan rahasia batagornya yang enak, tidak bau amis dan tahunya lembut. “Untuk tahu, saya tidak mau pakai tahu selain Tahu Yun Yi. Semua sudah tahu ‘kan kualitas tahu  itu. Selain teksturnya lembut, juga gurih dan enak. Apalagi dipadu dengan daging kualitas baik dan bumbu kacang yang gurih. Dijamin satu porsi kurang,” ujar Hendi.

 

Batagor dan es cendol

 

Dan memang, menyantap satu porsi batagor, lidah seolah masih menari-menari untuk minta tambah. Apalagi saat menikmati batagor ditemani segelas es cendol, wuiiiihhh maknyusss deh! Selain batagor di resto ini juga tersedia menu lain seperti bakso, tahu gejrot, rujak dan sebagainya.

 

Lokasi: Jl. Veteran No.25, Bandung. Telp. (022) 4207104.

      Jam buka: Pkl.08.00-21.00

      Harga: 1 porsi batagor Rp 24.000, es cendol Rp 10.000.

Teks: Maulana Alam, Adi Pamungkas Foto: Adi Pamungkas

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


814

Back to Top