4 EVENTS DI HONG KONG DARI AGUSTUS HINGGA NOVEMBER 2016

4 EVENTS DI HONG KONG DARI AGUSTUS HINGGA NOVEMBER 2016

Saturday, 30-07-2016 | 12:17

Hong Kong memang tak pernah berhenti menarik hati para wisman untuk datang dan menikmati gemerlapnya siang dan malam. Salah satunya dengan membuat events yang pastinya akan menggoda para pelancong mana pun. Jangan sampai Trippers ketinggalan ya! Yuk cekidot 4 events yang digelar di Hong Kong sepanjang Juli hingga November tahun ini.

 

1.CCB (Asia) Hong Kong Wine & Dine Festival

Tanggal                : 27-30 Oktober 2016

Tempat                : Central Harbourfront Event Space

Harga                   : HKD 30 (Lansia >65 tahun dan anak-anak usia 3-11 tahun diskon 50%)

                              Tiket masuk gratis dengan pembelian Wine

Hong Kong Wine & Dine Festival 2016 ini adalah event ke-8 yang digelar. Catat ya beberapa highlight acara berikut ini: A Remodeled Grand Pavilion yang berlaku khusus bagi pemegang Grand Pass yang dapat menikmati premium wine dan signature dish dari koki-koki terkenal dunia; Thematic Wine Zones yang menyediakan lebih dari 400 stands wine dari seluruh dunia; Thematic Food Zones yang menghadirkan keju sebagai teman yang tepat untuk menikmati wine; Tasting Room, spotlight festival ini yang menghadirkan ragam kuliner dari koki internasional dan lokal.

 

2.Arnold Classic Asia Multi-Sport Festival

 

 

Tanggal               : 20-21 Agustus 2016

Tempat                : Asia World – Expo

Harga                  : Dewasa  (HKD 150–Single Day Pass/ HKD 255 – Weekend Pass )

                             Pelajar (HKD 80–Single Day Pass/ HKD 136 – Weekend Pass )

                              Anak-anak <12 tahun GRATIS

                              Website: http://arnoldclassicasia.com

Ini adalah salah satu festival olah raga terbesar dan beragam di dunia. Acara seru ini akan penuh dengan hiburan dan juga edukasi. Festival yang diinisiasikan oleh Arnold Schwarzenegger ini akan menghadirkan lebih dari 20 acara olah raga seperti yoga, beladiri, gulat, catur dan masih banyak lagi lainnya. Hong Kong menjadi kota pertama di Asia yang mengadakan festival ini dan bintang film Terminator yaitu Arnold Schwarzenegger akan hadir dalam acara pembukaan bahkan kegiatan pra-acara di bulan Agustus ini. Jadi buat Trippers yang ingin menantang Arnold, silakan hadir dan jangan sampai terlewatkan festival olah raga seru ini.

 

3.Lai Yuen Super Summer 2016

 

 

Tanggal               : 15 Juli–7 Agustus 2016

Tempat                : Outdoor Marshalling Area, Hall 8 dan Hall 10, Asia World – Expo

Harga                  : HKD 140 (anak-anak <3 tahun GRATIS)

                             Website: http://laiyuen.hk

Theme park atau taman bermain seluas 8.000 m2 (outdoor) dan 11.000 m2 (indoor) ini pastinya akan seru sekali dinikmati bersama keluarga dan sahabat. Apalagi tempat bermain ikonik Hong Kong yang baru kembali dibuka pada tahun 2015 ini menggelar lagi Super Summer 2016 selama 3 minggu. Akan ada berbagai kegiatan dan permainan interaktif yang disukai tak hanya anak-anak tapi juga dewasa. Juga ada kerajinan, sains experiments, workshop pembuatan kaos, go-karting elektrik, bom-bom car dan masih banyak lagi kegiatan seru yang akan membuat tawa canda serta kegembiraan melekat di hati.

 

4.Clockenflap Hong Kong’s Music and Arts Festival 2016

 

 

Tanggal                : 25-27 November

Tempat                : Central Harbourfront Event Space

Harga                   : Early bird mulai HKD 620.  Usia <12 tahun GRATIS.

                              Website: http://clockenflap.com

Inilah dia festival musik dan seni terbesar di Hong Kong akan diadakan di penghujung bulan November 2016. Menampilkan beragam pertunjukan musik, seni multimedia dari seniman kontemporer Hong Kong hingga luar negeri.  Banyak artis yang turut meramaikan festival ini antara lain adalah Sekai No Owari (pendatang baru J-Rock), George Clinton & Parliament Funkadelic (Amerika), Badbadnotgood (Kanada) dan masih banyak lagi lainnya. Buat pecinta music dan seni, yuk jangan sampai nggak datang ke festival terbesar ini, dijamin pasti OK banget.

 

Teks: Fransiskus Ipang, Hong Kong Tourism Board Foto: Hong Kong Tourism Board

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


531

Back to Top