6 HOTEL YANG MENAWARKAN PAKET RAMADHAN

6 HOTEL YANG MENAWARKAN PAKET RAMADHAN

Saturday, 11-06-2016 | 11:13

Kofta Kebab JW Marriott Jakarta

Menyambut bulan suci Ramadhan banyak hotel yang menawarkan paket promo untuk makanan. Berikut paket-paket promo dari 6 hotel  di Jakarta dan Tangerang selama bulan Ramadhan:

1.    Ramadhan ala Maroko, Turki, Lebanon dan  Mesir  di JW Marriot Jakarta

Masakan ala Timur Tengah dengan bumbu yang khas menjadi pilihan selama bulan Ramadhan yang dapat dirasakan di Sailendra Restoran di JW Marriott Jakarta mulai tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2016. Masakan ala Timur Tengah yang dimaksud adalah dari Maroko, Turki, Lebanon dan Mesir. Untuk melengkapi semuanya itu, Sailendra juga menyajikan makanan tradisional Indonesia dan lainnya seperti tajil, tandoori chicken, sup buntut, sushi and sashimi, wood-fired oven pizza, dan masih banyak lagi. Harga Rp 298.000++/orang.

 


Makloubi

 

2.    Discovery Ramadhan Feast di Discovery Hotel & Convention Ancol

Memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Discovery Hotel & Convention Ancol  mengadakan Discovery Ramadhan Feast yang dilangsungkan di Kembang Goyang Restoran. Menawarkan buffet buka puasa dengan menyajikan menu spesial yaitu Lamb Briyani dan Special Giant Fish Carving. Makanan ala Timur Tengah juga tersedia di pojok tersendiri. Dekorasi dan alunan musik suasana Ramadhan dapat dinikmati oleh Trippers dan keluarga. Promo ini berlangsung 6 Juni- 5 Juli 2016, dibandrol dengan harga Rp  288.000 net/orang

 

Special Giant Fish Carving

 

Lamb Briyani 

 

3.    Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta

Menyambut Ramadhan 1 Syawal 1437 H, Amoz Cozy memberikan penawaran paket sahur dan berbuka puasa dengan menu khas Indonesia di Kokoo Coffee Shop. Menu spesial yang disajikan adalah ketupat sayur, semur, opor ayam, kentang balado dan menu tajil. Promo ini dimulai tanggal 6 Juni-5 Juli 2016 dan buffet ini dibandrol dengan harga Rp 170.000++/orang.

 

Rendang ala Amos Cozy

 

Aneka Tajil dan lainnya

 

4.    Kamis Manis di Best Western Hotel Kemayoran

Apa sih Kamis Manis? Program Ramadhan setiap hari Kamis yang berkesan manis yang dihadirkan oleh Best Western Hotel Kemayoran dengan Pojok Ramadhannya. Konsep dekorasi khas Timur Tengah membuat suasana Ramadhan seperti negara asalnya menjadi lebih terasa. Festival Ramadhan di Best Western Hotel  Kemayoran dimulai tanggal 9 Juni 2016 yang dimeriahkan oleh bedug Ramadhan sebagai pengingat waktu berbuka puasa wilayah setempat yang diletakkan di area lobi, beserta sajian aneka tajil, kurma dan teh manis yang disediakan secara gratis pada saat menjelang berbuka puasa. Harga Rp 139.000/orang.

 

Pojok Ramadhan

 

 

5.    Bukaku Puasaku – Pasar Toempah di Atria Hotel Gading Serpong 

Mezzanine Restaurant menawarkan promo menarik dengan tajuk “Bukaku Puasaku” dengan tema Pasar Toempah. Promo ini dapat dinikmati oleh Trippers bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci Ramadan. Dengan sajian menu buka puasa aneka makanan Indonesia, Asia dan menu Arab dibandrol dengan harga Rp 198.000 net/orang Trippers dapat makan sepuasnya dengan berbagai menu yang sangat banyak dan beragam. Promo ini berlaku mulai tanggal 6 Juni hingga 10 Juli 2016.

 

 

 

6.    Gebyar Bukber di Ara Hotel Gading Serpong 

Dengan tajuk Paket Ramadhan dan Gebyar Bukber yang dikemas secara ciamik oleh Ara Hotel Gading Serpong, Trippers dapat menikmatinya bersama sahabat dan keluarga di YuGo Restoran. Hanya dengan harga Rp 99.000 net/orang dan sudah bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa. Khusus minggu pertama puasa, yaitu tanggal 6-12 Juni 2016, untuk Gebyar Bukber makan sepuasnya hanya Rp 75.000 net/orang. 

 

Teks: Monica Foto: Monica, Dok. Hotel

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


140

Back to Top