TERBANG LEBIH MENYENANGKAN KE 7 TEMPAT YANG MENAKJUBKAN DI FILIPINA!

TERBANG LEBIH MENYENANGKAN KE 7 TEMPAT YANG MENAKJUBKAN DI FILIPINA!

Friday, 26-04-2019 | 17:01

 

Kumpulkan teman-teman perjalanan Anda, dan nikmati lebih banyak kesenangan dalam liburan Anda berikutnya! Hanya perjalanan singkat dengan pesawat dari Indonesia, Filipina adalah destinasi lengkap dengan banyak hal menarik untuk semua orang, mulai dari pencari pantai hingga budaya. Dan dengan tarif rendah Cebu Pacific sepanjang tahun ke tujuan-tujuan ini, Anda pasti akan mendapatkan lebih dari yang Anda keluarkan!

 

 

Bersiaplah untuk serangkaian hal dari daftar keinginan Anda dengan pengalaman unik ini:

 

 

1. Berenang dengan sejuta ikan sarden di Moalboal, Cebu

 

Migrasi sarden (Sardine Run) di Moalboal, Cebu

 

 

Apakah itu bersantai di pantai, menonton migrasi sarden (Sardine Run), atau bernaung di Badian untuk melihat air terjun yang paling indah, Moalboal menawarkan semuanya. Dijuluki salah satu situs menyelam terbaik di Filipina, perjalanan ke sini pasti akan melepaskan Anda dari semua stres yang berhubungan dengan pekerjaan. Rasakan tanpa bobot di tengah keajaiban dunia bawah laut saat Anda menyelam. Jika Anda tidak memiliki lisensi menyelam, jangan khawatir, Anda masih bisa memilih untuk merasakan perairan jernih yang asli ini dengan snorkeling!

 

P.S. Moalboal juga sangat terkenal dengan mangga mereka!

Di mana: Moalboal, Cebu

Bandara terdekat: Bandara Internasional Mactan – Cebu

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila, dari Manila naik penerbangan penghubung ke Cebu. Klik DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

2. Tersesat di 'perbatasan terakhir': Coron

 

Dijuluki 'perbatasan terakhir' Filipina, Coron, Palawan adalah pemandangan yang harus dilihat

 

 

Terletak di ujung paling utara Kepulauan Palawan, Coron diberkati dengan hutan yang rimbun, pantai yang masih asli, dan kehidupan laut yang penuh warna. Di darat dan di bawah air, Coron adalah permata. Tetapi asetnya yang paling berharga adalah penduduk setempat yang berdedikasi tanpa lelah melindungi sebagian besar pulau dari pariwisata yang merusak. Berenanglah di perairan hangat salah satu danau terbersih di kawasan ini —Danau Kayangan, dan kagumi formasi batu kapur di bawah air; atau lihat bangkai kapal Perang Dunia II —beberapa di antaranya bahkan dapat diakses oleh perenang snorkel —sambil menjelajahi taman karang yang dipenuhi ikan berwarna-warni. Nikmati pesta makanan laut diikuti oleh tidur siang di Pantai Banol yang indah, salah satu dari banyak pantai pasir putih di Coron.

 

Di mana: Coron, Palawan

 

Bandara terdekat: Bandara Francisco B. Reyes (juga dikenal sebagai Bandara Busuanga)

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila. Dari sini, wisatawan dapat terhubung langsung ke Bandara Francisco B. Reyes (juga dikenal sebagai Bandara Busuanga) dengan penerbangan yang beroperasi tiga kali sehari. Klik DI SINI  untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

3. Nikmati Boracay yang baru

 

Parasailing di Boracay, Filipina

 

 

Dikenal karena ketenangan dan kehidupan malamnya, Boracay adalah Maldives di Asia Tenggara; tidak mengherankan bahwa pulau ini menduduki puncak survei Conde Nast Traveller tentang 30 Kepulauan Terbaik di Dunia pada tahun 2017. Bersantailah di sepanjang Pantai Putih Boracay yang populer dan temukan surga pulau Anda sendiri.

 

 

Jika Anda merasa sedikit lebih suka bertualang, cobalah parasailing untuk menikmati pemandangan spektakuler Boracay dari atas udara dan di malam hari, berlayar dengan paraw (perahu layar lokal) untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah.

 

Di mana: Boracay, Filipina

 

Bandara terdekat: Bandara Caticlan

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila. Dari sini, wisatawan dapat terhubung langsung ke Bandara Caticlan. Klik DI SINI  untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

4. Kagumi Bukit Cokelat (Chocolate Hills) di Pulau Bohol

 

Lansekapnya mencakup 1.776 bukit

 

 

Pemandangan Bukit Cokelat di Pulau Bohol akan membuat Anda terengah-engah akan keindahannya. Bernama Chocolate Hills karena rumput hijau berubah kecoklatan selama musim kemarau. Daya tarik yang indah ini membentang di lebih dari 50 km2, dan mencakup lebih dari 1.776 bukit. Ini benar-benar pemandangan yang patut dilihat!

 

Di mana: Chocolate Hills, Bohol

 

Bandara terdekat: Bandara Tagbilaran

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila. Dari sini, wisatawan dapat terhubung langsung ke Bandara Tagbilaran, dengan penerbangan beroperasi tiga kali sehari. Klik DI SINI  untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

5. Benamkan diri Anda dalam Budaya Iloilo

 

Nikmati Iloilo, kota yang kaya akan budaya Filipina

 

 

Iloilo, juga dikenal sebagai Kota Cinta, adalah provinsi yang kaya budaya di Visayas, dan merupakan salah satu tempat yang pasti harus ada dalam rencana perjalanan Anda. Bahkan jika Anda bukan pemuja budaya, belajar tentang budaya dan warisan kota akan memperluas pemahaman Anda tentang dunia. Dengan distrik-distrik pusat bisnis lama, gereja-gereja tua yang megah dari abad ke-20, dan rumah-rumah leluhur, Iloilo akan menjadi tujuan yang menyulut cinta Anda untuk era yang telah berlalu.

 

Di mana: Kota Iloilo

 

Bandara terdekat: Bandara Internasional Iloilo

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila. Dari sini, wisatawan dapat terhubung langsung ke Bandara Internasional Iloilo, dengan penerbangan yang beroperasi tiga kali sehari. Klik DI SINI  untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

6. Berenanglah di Danau Pinatubo

 

Duduk santai, rileks, dan nikmati Gunung Pinatubo yang indah dan danau biru jernihnya

 

 

Jika mendaki gunung sebenarnya bukanlah hal yang Anda sukai, lakukan perjalanan ke danau kawah Gunung Pinatubo untuk berenang santai di tengah-tengah air biru yang jernih. Ambil napas dalam-dalam dan rangkul lingkungan yang menakjubkan. Tips: pastikan untuk mengenakan pakaian terbaik Anda, karena tempat ini sah #instaworthy.

 

Di mana: Gunung Pinatubo, Luzon

 

Bandara terdekat: Bandara Internasional Clark

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila.

Klik DI SINI  untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

7. Bersepeda Langit (Sky Cycle) di Davao

 

Cobalah bersepeda langit setinggi 60 kaki di udara untuk perjalanan paling mengasyikkan dalam hidup Anda

 

 

Tidak ada yang mengatakan "Aku sangat bersemangat" seperti bersepeda langit setinggi 60 kaki di atas tanah di Davao (ya, Anda betul membacanya!). Mereka yang cukup berani untuk tantangan itu akan dihadiahi dengan pemandangan indah kota sambil menjaga keseimbangan dalam perjalanan yang menggembirakan. Dengan latar belakang yang memukau sebagai latar belakang Anda, mendapatkan foto saat bersepeda di langit pasti akan menjadi yang terbaik.

 

Di mana: Eden Nature Park & Resort, Davao

 

Bandara terdekat: Bandara Internasional Davao

 

Cara ke sana: Cebu Pacific terbang setiap hari dari Jakarta dan Bali ke Manila. Dari Manila, naik penerbangan lanjutan ke Davao. Klik DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

Dengan segudang aktivitas yang ditawarkan di Filipina, Anda dapat melepaskan liburan batin tanpa mengeluarkan banyak uang dengan destinasi ramah dompet ini. Anda dijamin selalu menemukan sesuatu yang baru dan menarik untuk dilakukan, dan perjalanan di sini akan memungkinkan Anda untuk menemukan kebahagiaan Anda!

 

 

Bagaimana menuju ke sana

Cebu Pacific Air, maskapai penerbangan terbesar di Filipina, menawarkan tarif rendah sepanjang tahun dan penjualan kursi untuk penerbangan harian langsung antara Jakarta dan Bali ke Manila. Dengan jaringan terluasnya, para tamu dapat memilih penerbangan penghubung yang disukai untuk menjelajahi tujuan-tujuan indah termasuk beberapa pulau terbaik di dunia --Coron, Boracay dan Puerto Princesa.

 

 

Untuk melihat tarif rendah ke tujuan pilihan Anda, kunjungi www.cebupacificair.com. Ikuti juga Facebook CEB resmi (www.facebook.com/cebupacificair) untuk menjadi yang pertama tahu tentang penjualan kursi terbaru.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


526

Back to Top