MERIAHNYA IDUL ADHA DI DUBAI

MERIAHNYA IDUL ADHA DI DUBAI

Wednesday, 22-08-2018 | 10:41

 

Dalam rangka perayaan ‘Eid in Dubai’, serangkaian acara serta hiburan diadakan di seluruh penjuru kota untuk para penduduk dan wisatawan yang sedang menikmati liburan.

 

PERTUNJUKAN

  • Ada pertunjukkan eksklusif dari penyanyi Balqees pada Jumat, 24 Agustus di Dragon Mart 2.
  • The Beach menjadi tuan rumah bagi pertunjukan kembang api spektakuler yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga 24 Agustus pukul 8.30 malam, yang dipastikan lebih mewah dari sebelumnya.
  • La Mer juga menyelenggarakan pertunjukan kembang api yang memukau pada pukul 9.30 malam sepanjang akhir pekan Idul Adha, begitu juga dengan Dubai Festival City Mall yang akan menampilkan pertunjukan kembang api musikal pada pukul 9 dan 10.30 malam pada tanggal 22 dan 23 Agustus.
  • Al Seef akan menyelenggarakan pertunjukan kembang api spektakuler yang akan menerangi langit di atas Dubai Creek selama tiga hari Idul Adha dari pukul 9 malam.

 

BERBAGAI ACARA DI MALL

 

City Centre Deira akan membawa semua aktivitas outdoor dan hiburan ke dalam mal selama Idul Adha, dengan acara pop - up Indoors pertama yang berlangsung dari hari pertama Idul Adha hingga 30 September. Di dalam ruangan, Anda akan menemukan berbagai kedai makanan, toko pop-up, dan zona hiburan khusus untuk live music dan pemutaran film yang cocok bagi segala usia yang dapat dinikmati mulai pukul 10 pagi setiap harinya.

 

Anak-anak kecil pasti akan senang jika bertemu dengan Pink Fong dan Baby Shark di Dubai Festival City Mall pada tanggal 24 dan 25 Agustus. Karakter kartun ini akan membawakan lagu medley dari kumpulan lagu anak-anak terpopuler mulai dari pukul 4 sore hingga 8 malam.

 

Dragon Mart 2 menghibur keluarga Anda selama minggu Idul Adha dengan karakter populer dari Iftah Ya Sim Sim dengan acara interaktif. Berlangsung dari tanggal 23 Agustus hingga 3 September, pertunjukan bertema ruang angkasa ini akan menampilkan banyak tarian dan lagu-lagu yang disukai anak-anak.

 

Ibn Battuta Mall akan merayakan HUT ke-60 Space Exploration by Discovery Channel dengan mengajak anak-anak dan keluarga ke dalam perjalanan sejarah dari ruang angkasa. Dari hari pertama Idul Adha hingga tanggal 9 September, Space Exploration by Discovery Channel akan menjadi tuan rumah bagi pertunjukan langsung yang edukatif dan menyenangkan serta workshop untuk proses pembuatan astronot mini.

 

 

Mulai tanggal 21 hingga 24 Agustus, The Dubai Mall akan berubah menjadi tempat perayaan yang menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik dan hiburan secara langsung untuk dinikmati bersama keluarga. Anak-anak akan mendapat kesempatan untuk menerima hadiah khusus apabila berpartisipasi dalam berbagai workshop seni dan kerajinan yang diselenggarakan oleh Sheibitna, sosok kakek yang sangat dicintai dari cerita rakyat Arab. Kegembiraan tidak berhenti sampai disitu karena The Dubai Mall memiliki sederetan pemutaran film kartun populer seperti Tom & Jerry dan Freej.

Pengunjung City Centre Mirdif juga dapat merayakan liburan Idul Adha dengan menyaksikan pertunjukan orkestra di panggung Idul Adha yang dirancang khusus antara tanggal 21 dan 25 Agustus yang pastinya akan menghibur seluruh keluarga.

 

ATRAKSI DI PENJURU KOTA

Penduduk dan pengunjung di Dubai dapat menikmati berbagai atraksi di indoor theme park terbesar di dunia, IMG Worlds of Adventure dari 21 hingga 25 Agustus, karena taman hiburan populer ini akan menjadi tuan rumah bagi festival meriah khusus untuk perayaan Idul Adha. Para tamu dapat menikmati parade dan pawai spesial yang menampilkan pertunjukan tari dan penampilan dari karakter IMG yang paling populer. Anak-anak akan memiliki kesempatan bertemu dengan karakter favorit mereka dari film seri Marvel dan The Cartoon Network, serta dinosaurus dari Lost Valley. Kegembiraannya tidak berhenti sampai di situ karena Boulevard akan menjadi rumah bagi pertunjukan menawan dari Stilts Walker, pengendara sepeda roda satu dan akrobat-akrobat lainnya, serta Max Illusionist.

 

 

Al Seef merayakan ‘Eid in Dubai’ dengan berbagai kegiatan menarik untuk keluarga mulai pukul 6 malam setiap harinya dari tanggal 22 hingga 24 Agustus. Anak-anak pasti akan mendapatkan hiburan di Al Seef sejak pukul 6 malam dengan sesi tarian, workshop yang menyenangkan, permainan papan berukuran besar, dan berfoto di photo booth, serta roaming entertainment yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

 

Mereka yang mengunjungi Dubai Frame untuk merayakan ‘Eid in Dubai’ dari tanggal 22 hingga 25 Agustus dapat menikmati kegiatan tradisional dan interaktif dari pukul 10 pagi hingga 8 malam, termasuk pertunjukan penari tradisional Ayala, roaming entertainment , serta hadiah untuk anak-anak.

 

PROMOSI

Pembeli yang berbelanja lebih dari AED 200 (Rp796.000) di Dubai Shopping Malls Group (DSMG) pada 10-25 Agustus akan menerima kupon ‘Spin the Wheel’ selama tiga hari Idul Adha. Total hadiah bernilai lebih dari AED 500.000 (Rp2M) termasuk uang tunai dan hadiah mewah lainnya. Penduduk dan pengunjung di Dubai yang mengunduh SunSational Summer App, yang dirancang oleh Meraas, akan menikmati lebih dari 400 penawaran menarik untuk makanan, gerai ritel, dan hiburan di Al Seef, Boxpark, City Walk, La Mer, The Beach, dan The Outlet Village hingga 30 September. Lapita, hotel Polinesia yang terdapat di dalam Dubai Parks and Resorts juga menawarkan paket Idul Adha yang disiapkan khusus untuk keluarga, teman dan pasangan yang ingin bersantai selama perayaan Idul Adha. Paket ini hanya seharga mulai dari AED 1.200 (Rp4,7 juta) dan tersedia hingga 5 September.

 

Rincian lengkap kalender acara Idul Adha tahun ini dapat diakses di https://www.visitdubai.com/en/ atau ikuti @visitdubai untuk mendapatkan informasi terbaru.

Teks & Foto: Dubai Tourism

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


756

Back to Top