SIAP-SIAP BANJIRI KOREA DAN DAPATKAN TIKET PROMONYA!

SIAP-SIAP BANJIRI KOREA DAN DAPATKAN TIKET PROMONYA!

Monday, 07-05-2018 | 15:48

Namsan Seoul Tower

 

Siapa pun nggak ada yang nolak ke Korea apalagi sekarang banyak penawaran tiket pesawat murah. Dan lagi Korea makin ramah bagi para pelancong dari luar negeri. Petunjuk ke destinasi wisata dan naik kendaraan umumnya jelas. Objek wisatanya variatif mulai dari budaya lokal, keindahan alam, dan juga gaya hidupnya, termasuk wisata kuliner dan wisata belanja. Jadi tipe pelancong seperti apa pun cocok dan terpuaskan di Korea --apakah Anda pergi bersama keluarga dengan anak-anak, sendirian, ataupun seseruan bersama teman-teman.

 

Pihak tourism-nya memang terus mengembangkan pelayanan dan fasilitas wisatanya guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan semaksimal mungkin.

 

Untuk memberikan pelayanan lebih kepada wisatawan, khususnya wisatawan dari Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office meluncurkan kampanye baru #AKUDANKOREA sekaligus merilis microsite www.akudankorea.com. Kampanye ini merupakan sebuah aktivitas promosi yang dijadikan sebagai pusat informasi wisatawan, terutama wisatawan FIT (free independent traveler). Microsite ini menyediakan semua informasi wisata serta update mengenai kegiatan yang tersedia pada kampanye #AKUDANKOREA, dan diharapkan dapat menjawab segala pertanyaan seputar wisata ke Korea.

 

Terdapat beberapa kanal pada microsite untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi seperti:

  • Event Terbaru berisikan info terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan KTO Jakarta;
  • Destinasi berisikan info destinasi-destinasi yang paling dicari, destinasi baru, dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, dan destinasi unik lainnya yang cocok untuk wisatawan FIT;
  • Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain;
  • Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea.

 

Selain itu, terdapat beberapa aktivitas online seru yaitu:

  • Photo challenge, yang akan dilakukan dalam dua fase. Fase pertama Mei–Juli 2018. Terdapat hadiah utama berupa tiket PP ke Korea. Untuk info detil silakan cek di www.akudankorea.com
  • Trivia quiz juga akan menjadi salah satu aktivitas utama di www.akudankorea.com selama 3 bulan, yaitu pada Agustus-Oktober 2018. Hadiah utama kuis ini adalah 4 tiket PP ke Korea yang akan diumumkan di akhir periode quiz. Info detail dapat dilihat di www.akudankorea.com.
  • KTO juga bekerja sama dengan Asiana Airlines, Garuda Indonesia dan Korean Air memberikan harga spesial (mulai Rp4,6 juta PP) bagi wisatawan FIT Indonesia yang membeli tiket melalui ketiga maskapai tersebut. Bagi FIT yang membeli tiket langsung di salah satu maskapai penerbangan tersebut, akan mendapat #AKUDANKOREA coupon book yang berisi diskon-diskon menarik dari hotel, restoran dan tempat wisata, tiket CGV dan Seoul Discover Pass (1 kartu yang dapat digunakan untuk berbagai hal seperti transportasi saat di Korea dan diskon spesial ke tempat wisata di Seoul).

 

Atiqah Hasiholan, His Exellency Kim Chang-beom (Duta Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia), Andrew Jonghoon Kim (Direktur Korea Tourism Organization Jakarta)

 

Peluncuran kampanye sekaligus microsite #AKUDANKOREA dilakukan Jumat, 4 Mei 2018 di Aston at Kuningan Suites Jakarta dengan melakukan gathering bersama teman-teman media dan para  influencer media sosial. Selain dihadiri Duta Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia His Exellency Kim Chang-beom dan Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Andrew Jonghoon Kim, juga ada Atiqah Hasiholan (aktris), Janine Intansari (beauty influencers), Marischka Prudence (travel influencers), Fifi Alvianto (lifestyle influencer).

 

Talkshow session oleh Janine Intansari, Marischka Prudence, Atiqah Hasiholan, Fifi Alvianto, Andrew Jonghoon Kim

 

Baca juga: "Mau Paket Komplit Korea Selatan?"

 

Teks: Mayawati NH Foto: Shutterstock, Dok. KTO

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


842

Back to Top