PANDUAN MENGEKSPLOR DUBAI PARKS AND RESORTS

PANDUAN MENGEKSPLOR DUBAI PARKS AND RESORTS

Sunday, 20-11-2016 | 14:47

 

Dubai menawarkan berjuta alasan bagi kita untuk segera mengunjunginya. Dan Dubai kini semakin menarik dengan dibukanya Dubai Parks and Resorts 31 Oktober 2016 lalu. Tersedia berbagai atraksi yang terinspirasi dari tema Hollywood dan Bollywood yang makin melengkapi berbagai atraksi yang menantang gravitasi, mendebarkan adrenalin, dan wahana yang menegangkan.

 

 

Dubai mengeluarkan panduan untuk membantu  pengunjung menghemat anggaran dan waktu, tapi tetap dapat merasakan pengalaman berkesan.

 

TIPS TERBAIK

Menginaplah 2-3 hari di Lapita Hotel, hotel keluarga bertema Polinesia, yang merupakan bagian dari Marriott Autograph Collection. Ketiga taman hiburan di Dubai Parks & Resorts dapat diakses dengan berjalan kaki dari hotel yang memudahkan keluarga tanpa harus memikirkan akses dari hotel.

 

MENUJU KE SANA

Dubai Parks and Resorts berseberangan dengan Palm Jebel Ali dan dapat diakses dengan mudah dari Dubai dan Abu Dhabi via Jalan Sheikh Zayed. Ada banyak lokasi parkir dan layanan shuttle yang dapat dipesan.

 

WAKTU TERBAIK

Hari kerja (Minggu-Kamis) di pagi hari untuk menghindari keramaian. Habiskan minimal satu hari untuk masing-masing taman karena Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, LEGOLAND Dubai dan LEGOLAND Water Park memiliki keunikan masing-masing, dengan total lebih dari 100 wahana.

 

WAHANA TERBAIK

Shrek’s Swamp di motiongate Dubai; teater musikal Bollywood dengan gaya Broadway akan tampil di 850-seat Rajmahal Theatre di Bollywood Parks Dubai dan Conquer the Dragon dan wahana rollercoaster melalui kastel medieval King di LEGOLAND Dubai.

 

RUTE TERBAIK

Jika waktu Anda terbatas, pilihlah lebih dulu wahana yang Anda ingin coba beberapa waktu sebelumnya dan buatlah jadwal selama berada di taman. Ketiga taman hiburan ini dapat diakses dengan berjalan kaki. Terdapat juga zona dan jalan setapak sejuk yang membuat nyaman para pejalan kaki.

 

TEMPAT TERBAIK UNTUK BERSANTAI

Ketiga taman ini terhubung dengan Riverland Dubai, destinasi pertokoan dan restoran di tengah Dubai Parks and Resorts yang menawarkan tempat bersantai.

 

PAKAIAN TERBAIK

Pakaian panjang dan longgar serta sepatu yang nyaman.

 

Untuk memesan tiket: https://www.dubaiparksandresorts.com/en/Park-Tickets?utm_source=dpr&utm_medium=homepage_nav_en&utm_campaign=park_tickets#compare-table

Teks: Mayawati NH, Dubai Parks & Resort Foto: Dok. Dubai Parks & Resort

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


337

Back to Top