MUST SEE SPOT IN TOKYO (Bagian 4)

MUST SEE SPOT IN TOKYO (Bagian 4)

Friday, 21-10-2016 | 17:26

 

Jepang begitu menggoda. Apalagi banyak maskapai penerbangan menawarkan tiket promo ke sana yang bisa 4 jutaan PP, bahkan lebih murah! Siapa coba yang tak tergoda mengeksplor Negeri Sakura ini. Nah, buat Trippers yang sudah mengantongi tiket ke Tokyo, ini sedikit bekal untuk mengeksplornya.

 

DAN APA AJA YANG BISA DIKUNJUNGI DI SEKITAR TOKYO?

Chureito Pagoda

 

Berada di daerah Pegunungan Fujiyama. Pagoda ini merupakan bagian dari Arakura Sengen Shrine. Untuk mencapainya kita harus menaiki 400 anak tangga. Kalau udara cerah dari atas sini Gunung Fuji terlihat. Indah!

 

Lake Kawaguchi

 

Dari sini pemandangan Gunung Fujiyama juga akan terlihat indah bila cuaca cerah. Di seberang Lake Kawaguchi ada observation decks yang bernama Kachi-Kachi Ropeway (naik Kachi-Kachi 410 yen sekali jalan atau 720 yen PP). Kita bisa naik cable car bila ingin melihat keindahan panorama Lake Kawaguchi dan Gunung Fujiyama. Namun sayangnya Gunung Fujiyama tak bisa terlihat setiap saat. Danau ini berada di Perfektur Yamanashi.

 

Gotemba Factory Outlet

Dari Stasiun Kawaguchiko kita bisa menuju ke sini. Menjual banyak produk bermerek internasional seperti GAP, Bosch, Issey Miyake, Burberry, Michael Kors, Tag Heuer, Coach dsb dengan harga miring. Salah satu merek internasional yang memiliki outlet luas di Gotemba adalah Coach.

 

Tokyo Disneyland/DisneySea

Terletak di Perfektur Chiba. Nggak afdol lah kalau ke Tokyo nggak ke sini mah! Sediakan waktu seharian karena theme park ini luas dan terkadang beberapa wahana favorit antre panjang. Yang menarik: World Bazaar (banyak toko dan restoran), area Tomorrowland (terkenal dengan wahana Space Mountain, Toontown dan Fantasyland), serta Critter Country, Westernland dan Adventureland. Tiket masuk (1 day pass): 7.400 yen.

 

Nikko, Kinugawa Onsen District

Toshogu Shrine

 

Terletak di utara Tokyo, tepatnya di Perfektur Tochigi. Nikmati pemandangan alam Jepang dan peninggalan budayanya (ada kuil terkenal  yang namanya Toshogu Shrine yang sudah terdaftar dalam World’s Heritage( di sini Shogun terkenal Tokugawa Ieyasu dimakamkan). Daerah ini juga merupakan tempat pemandingan mata air panas (onsen) Jepang.

 

(Bersambung)

Teks: Budiman Jimron, Lisa Merinda Foto: Shutterstock

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


244

Back to Top