BANYAK POKEMON DI HARBOUR CITY HONG KONG

BANYAK POKEMON DI HARBOUR CITY HONG KONG

Sunday, 07-08-2016 | 14:47

Games Pokemon memang sedang panas-panasnya dewasa ini. Berawal dari sebuah film kartun anak-anak di era terdahulu, kini POKEMON berkembang menjadi sebuah games di handphone yang membuat banyak orang tergila-gila, nggak peduli anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. 

 

Games seru ini memang sangat unik. Nggak harus dengan perlengkapan mahal, cukup dengan handphone Android saja kita sudah bisa berpartisipasi dalam keseruan permainan ini. Dalam bermain pun tidak harus duduk berjam-jam di depan komputer, tapi malah harus berjalan ke sana ke mari untuk mencari sang POKEMON, entah di dalam kamar, di ruangan sebelah, di mal, di kantor, di sekolah,di  jalan raya, di taman bahkan sampai di pegunungan yang tinggi.

 

Games POKEMON ini keseruan nya sudah hampir merambah ke seluruh negara besar, salah satunya Hong Kong. Tak percaya? Kunjungi Hong Kong dan saksikan orang dari segala usia bermain di segala penjuru kota. Lokasi yang paling favorit adalah Harbour City. Di sinilah kegiatan pencarian POKEMON sangat terasa sekali dan berlangsung hampir 24 jam.

 

Harbour City yang mengakomodir dan menjamin keamanan para trainers telah memberikan bendera Pokestop sebagai tanda dan hal ini sangat membantu untuk menghemat baterai handphone yang digunakan untuk berburu POKEMON. Terdapat 20 Pokestop dan 2 Pokestop Gyms baru di Harbour City dan nantinya akan diberikan stiker kelopak bunga untuk membantu trainers menarik lebih banyak POKEMON menggunakan “Lure Modules”.

 

  HITMONCHAN

 

HITMONLEE

 

  

  FARTETCTH'D

Jangan sampe ketinggalan lho menangkap karakter Pokemon yang dinamai seperti artis Hong Kong, misalnya saja Hitmonchan dari Jackie Chan, Hitmonlee dari Bruce Lee.  Ada juga Fartetch’d yaitu Pokemon jenis burung yang mirip dengan bebek, dan Pokemon jenis ini sangat sering muncul di Harbour City. Jadi jangan sampe ketinggalan mendapatkan karakter unik dan kuat untuk Pokemon-mu di Harbour City Hong Kong.

 

Baca juga tentang perburuan the real Pokemon di sini

 

 

J

Teks: Fransikus Ipang K, Hong Kong Tourism Board Foto: Hong Kong Tourism Board

1 COMMENTS


Andi Kurniawan Aug 07, 2016 Reply

Wohooooo....


993

Back to Top