SERUNYA MENYUSURI SUNGAI DI EROPA DENGAN KAPAL PESIAR 2019-07-19 00:00

 

Popularitas wisata kapal pesiar di Indonesia terus menanjak dengan ditandai makin meningkatnya jumlah wisatawan yang menaiki cruise. Namun masih sedikit yang tahu bahwa berwisata dengan kapal pesiar juga bisa dilakukan dengan menyusuri indahnya sungai-sungai besar di Eropa.

Senada dengan Ray Smith selaku GSA Business Development Manager Avalon Waterways, penjualan kapal pesiar berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini, termasuk juga untuk kapal pesiar di sungai. Berlayar di sungai-sungai besar di Eropa menawarkan pengalaman berbeda, tidak sekadar menikmati fasilitas mewah di kapal namun mereka juga bisa menikmati indahnya panorama kota-kota di Eropa dari atas kapal.

 

 

Avalon Waterways, kapal pesiar yang sudah 15 tahun berinovasi di River Cruising menawarkan pengalaman menyusuri sungai-sungai paling megah di Eropa seperti sungai Rhine, Danube, Moselle, Rhone, Seine, Saone. Dibalut dalam kemewahan kapal dan fasilitas lengkap, pelayaran sungai pun menjadi sangat menyenangkan.

Avalon Waterways menghadirkan Kabin Panorama Suites. Konsep kabin dengan “Open-Air Balconies” terluas di kapal pesiar pelayaran sungai, kabin dengan balkon terbuka lebar, The wall-to-wall, floor-to-ceiling windows, jendela berukuran 3,4 m dan setinggi kabin terbuka untuk melihat dunia yang menunggu dieksplorasikan.  

Setiap kabin dilengkapi dengan kamar mandi eksklusif, produk ternama L’Occitane sebagai perlengkapan mandi, TV, mantel handuk, sandal tidur, air minum layaknya hotel berbintang. Avalon Waterways mampu menciptakan sensasi perpaduan kemewahan, kenyamanan dan segala macam aktivitas dalam liburan yang tak terlupakan.

 

 

Selama berada di dalam cruise, Trippers akan dijamu oleh Avalon Waterways Dining room, yakni layanan yang menghidangkan makanan lezat dari bahan segar. Lalu Panorama Bistro dan Club Lounge yang menyediakan snack dan minuman sambil bersantai. Kapal juga dilengkapi Fitness Center dan Salon.

 

Comment