DUBAI BAKAL PUNYA INFINITY POOL TERTINGGI DI DUNIA DI PALM TOWER 2019-03-28 00:00

 

Lebih dari 77.600 m3 beton, 46.000 m2 kaca dan 17.000 ton baja tulangan digunakan dalam pembangunan The Palm Tower, proyek bernilai hampir Rp4,6 triliun. Gedung menara berlantai 52 ini terdiri dari hotel dan perumahan ikonik di Palm Jumeirah, Dubai. Dubai memang nggak pernah tanggung-tanggung kalau membangun sesuatu. Segalanya serba spektakuler.

 

Ada beberapa fakta dan angka yang menarik terkait proyek multiguna ikonik yang terletak di jantung pulau paling populer di dunia ini. Atau dalam kata lain, proyek ini nyaris mendekati sempurna. Selain detil-detil yang luar biasa, The Palm Tower juga akan membuat infinity pool tertinggi di dunia.

 

Dengan tinggi 210 m dan luas 775 m2, infinity swimming pool, salah satu kolam renang tertinggi di dunia ini dibangun berbatasan langsung dengan keempat sisi bangunan sehingga akan menawarkan panorama pemandangan Palm Jumeirah, Teluk Arab, dan gedung pencakar langit Dubai yang tak tertandingi.

 

Baca juga: "5 Best Places for Sunset in Dubai"

 

Kolam renang yang dapat menampung 930.000 liter air tersebut berada di lantai 50 The Palm Tower. Di atas kolam renang tersebut akan dibangun podium yang dapat menaungi restoran spesial sebagai lantai 51 dan balkon publik untuk melihat pemandangan atau viewing deck dari ketinggian 240 m di lantai 52. Pembangunan kompleks gedung ini sudah dimulai.   

 

Terletak di jantung Palm Jumeirah yang terkenal di dunia, The Palm Tower terdiri dari St. Regis Hotel yang memiliki 289 kamar, 432 tempat tinggal mewah serta menyediakan berbagai fasilitas mulai dari makanan sampai fasilitas bersantai. Hotel ini menempati 18 lantai pertama dari The Palm Tower, sementara studio berfurnitur lengkap, apartemen berkamar satu, berkamar dua dan yang berkamar tiga menempati lantai di atasnya.

 

 

Teks & Foto: Dubai Tourism
Comment