THE BEAUTIFUL OF MANDALIKA LOMBOK

THE BEAUTIFUL OF MANDALIKA LOMBOK

Saturday, 23-04-2016 | 06:47

Mandalika Lombok yang terletak di pusat Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki status sebagai Kawasan Ekonomi Khusus untuk industri argo dan industri ekowisata yang baru diluncurkan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2014, sehingga mempunyai manfaat bagi investor dalam hal insentif fiskal dan non-fiskal. Hal inilah yang membuat PT. Lees International Development menggandeng Louvre Hotels Group untuk membangun Royal Tulip pertama di Mandalika Lombok.

 

“Kami sangat senang menjalankan kerjasama ini. Hotel ini nantinya akan memiliki pantai sendiri yang dibuka untuk umum. Rancangan fasilitasnya sangat unik dan dikembangkan secara khusus dalam berbagai macam kegiatan pantai,” ujar Mark Van Ogtrop, Senior Vice President & Managing Director Golden Tulip South East Asia.

Penandatanganan Memorandum of Understanding pada tanggal 5 April 2016 yang lalu dilakukan oleh Mark Van Ogtrop, Senior Vice President & Managing Director Golden Tulip South East Asia dengan Lee Jong Kwak, President of PT. Lees International Development.

 

“Kami sangat optimis Golden Tulip Lees Mandalika Lombok di bawah manajemen Louvre Hotels Group akan maju ke depannya,” ujar Lee Jong Kwak, President of PT. Lees International Development.

Teks & Foto: Monica

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


315

Back to Top