ENRICH NOT EXPLOIT

ENRICH NOT EXPLOIT

Monday, 18-04-2016 | 18:49

Memasuki usianya yang ke-40 pada tahun 2016 ini The Body Shop mengeluarkan komitmen barunya yaitu Enrich Not Exploit (It’s in your hands) yang fokus terhadap tiga pilar yaitu Enrich Our People, Enrich Our Planet dan Enrich Our Products. 

The Body Shop kembali mengingatkan kita akan kecintaan kepada lingkungan serta sesama yang ada di sekitar kita. Pada dasarnya alam yang diberikan Tuhan YME harus kita hargai dan dijaga kelestariannya bukan untuk dihancurkan.

Tindak nyata dalam pengaplikasian dari tiga pilar di atas adalah salah satunya dengan membeli Limited Edition Almond Hand & Nail Cream. Kemasan limited edition ini merupakan hasil karya dari salah satu seniman jalanan bernama Eine. Eine menggunakan tipografinya yang terkenal pada Almond Hand & Nail Cream untuk mengkomunikasikan pesan yang kuat dan positif, yakni CHANGE. 

Pesan tersebut merupakan salah satu cara The Body Shop melaksanakan misinya dalam menciptakan perubahan yang positif pada kehidupan semua orang di dunia dengan mengingatkan kita bahwa terdapat kekuatan untuk menciptakan perubahan di telapak tangan kita.

 

Limited Edition Almond Hand & Nail Cream

Setiap pembelian Limited Edition Almond Hand & Nail Cream, sejumlah Rp 30.000 akan didonasikan ke The Body Shop Foundation yang kemudian disalurkan untuk melindungi dan memperkaya planet bumi, lautan, hewan serta manusia (Our Planet, Our Oceans, Our Animal &  People).

 

 

Teks: Monica Foto: Monica & Dok. The Body Shop

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


754

Back to Top