LAUNCHING PENUH KEJUTAN DARI RANGKAIAN TEH INDONESIA

LAUNCHING PENUH KEJUTAN DARI RANGKAIAN TEH INDONESIA

Friday, 09-03-2018 | 15:45

Salah satu menu yang disajikan di Namaaz Dining saat peluncuran Caaya

 

Rabu (7/3) malam lalu para jurnalis maupun blogger diundang ke sebuah acara peluncuran produk baru yang spesial dan penu kejutan dari Danone AQUA. Kami hanya dapat kata kunci, Caaya, Rangkaian Teh Indonesia dan undangan menikmati pengalaman makan malam yang unik dengan sajian 17 menu molecular gastronomy di Namaaz Dining di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

 

Begitu duduk di meja panjang, para pelayan dengan sigap menyorongkan aneka camilan berbentuk unik dan bernama unik, dan rasanya pun unik. Ada “Udang di Balik Batu”, ada urap tapi bentuknya bulat kecil dan disajikan di atas taburan es batu, ada juga cireng bertampang keren seperti churros (camilan khas Spanyol), dan banyak lagi. Sang chef, Andrian Ishak, belakangan menjelaskan konsep mereka yang mengusung “What you see is not what you get”.

 

Cireng berbentuk churros

 

Tapi inti acara malam itu tentulah bukan mengenalkan menu-menu Namaaz Dining yang luar biasa unik, melainkan peluncuran produk teh dalam kemasan baru keluaran Danone-AQUA, pelopor perusahaan air minum dalam kemasan di Indonesia. Caaya Rangkaian Teh Indonesia, yang terinspirasi dari kebaikan alam nusantara dan kekayaan budaya Indonesia, dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera yang kontemporer. 

 

 

“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” jelas Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone AQUA.

 

Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yaitu:

Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan sempurna antara daun teh dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu;

Soothe Me Vanilla Pandan yang hadir untuk memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat;

Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat diDdesa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

 

Chef Andrian dan saya punya selera yang sama, paling suka dengan varian Power Me Toasted Rice. Bagi saya pribadi, rasa teh ini mengingatkan saya akan teh beras khas Korea yang sangat saya sukai. Nggak mudah menjumpai teh beras ini di tanah air. Jadi kehadiran varian ini bagi saya bagai pucuk dicinta ulam tiba. Nggak usah jauh-jauh ke Korea untuk merasakannya. Cukup beli Caaya secara online di official store-nya di Lazada dan Shopee dan juga di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu. Inilah tea brand pertama yang memiliki online shop karena targetnya memang generasi milenial.

 

Dan pengalaman malam itu ditutup dengan kejutan “Explodeng”, makanan penutup yang meledak-ledak sehingga kami pun diminta mengenakan jas hujan sebelum menu terakhir itu disajikan.

 

Teks: Mayawati NH Foto: Danone AQUA, Mayawati NH

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


706

Back to Top