MAU TAHU APA YANG BARU DI DUBAI TAHUN 2018?

MAU TAHU APA YANG BARU DI DUBAI TAHUN 2018?

Thursday, 25-01-2018 | 19:09

Xline Dubai Marina. Berani coba?

 

Mungkin ada yang berpikir kalau jalan-jalan ke Dubai hanya melihat bangunan spektakuler dan mewah. Anda tak akan pernah tahu sampai Anda datang sendiri ke sana. Dubai terus membuat kejutan dengan atraksi baru yang menakjubkan serta pembangunan kelas dunia yang dibuka hampir setiap minggu. Tahun 2017 Dubai menawarkan sejumlah destinasi baru, dan tahun 2018 ini masih banyak lagi yang akan dibuka.

 

BARU SAJA DIBUKA

Bulgari Resort Dubai

 

Hotel bintang lima yang dibuka di Pulau Jumeirah Bay ini membawa gaya Italia yang elegan ke Timur Tengah. Kompleks ini dikelilingi lansekap taman dan memiliki 100 kamar dan suite, 20 vila hunian, dan sebuah marina. Telah dibuka pada Desember 2017.

 

Renaissance Downtown Hotel

 

Dengan 298 kamar termasuk 65 suite, dengan desain yang menggabungkan unsur seni dari seniman lokal, banyak hal yang dapat dinikimati di hotel ini. Restoran yang ditawarkan termasuk David Myers 'Bleu Blanc, BASTA! dan BHAR. Hotel ini juga menawarkan konsep all-suite spa terbaik dari Six Senses. Telah dibuka pada Desember 2017.

 

XLine Dubai Marina

 

Menjadi zip line terpanjang di dunia dengan panjang 1 km dengan ketinggian 170 m, XLine Dubai Marina memiliki tingkat kemiringan 16 derajat dan mencapai kecepatan tertinggi rata-rata 80 km/ jam. Yang juga baru adalah harness bergaya Superman. Telah dibuka pada Desember 2017. 

 

Dubai Safari Park

 

Taman ini dibagi menjadi beberapa zona –Asian Village, African Village dan Open Safari Village. Dubai Safari Park juga memiliki zona buaya pertama di dunia yang dapat dilintasi dengan kendaraan, sangkar burung terbesar di UEA serta satu-satunya zona kuda nil dan macan di negara ini yang dapat dilintasi menggunakan kendaraan. Telah dibuka pada Desember 2017.

 

Dubai Frame

 

Dengan tinggi 150 m dan lebar 93 m, Dubai Frame merupakan landmark arsitektur yang menyatukan masa lalu, masa kini, dan masa depan kota ini. Dua menara vertikalnya dihubungkan oleh jembatan seluas 100 m2 yang dilengkapi panel kaca seluas 25 m2 di tengahnya, menawarkan pemandangan kota 360 derajat. Telah dibuka pada Januari 2018.

 

SEGERA DIBUKA

The Opus oleh Zaha Hadid

Dirancang oleh arsitek terkenal kelahiran Irak, Zaha Hadid, The Opus terdiri dari dua menara kaca yang dihubungkan oleh podium di lantai dasar dan sebuah jembatan baja dan kaca ke arah puncaknya. Akan dibuka pada Januari 2018.

 

Gevora Hotel

Properti yang dijadwalkan akan dibuka pada kuartal pertama 2018 ini akan memiliki 528 kamar yang terbentang sampai lantai 75. Dengan tinggi 356 m, hotel ini akan menjadi hotel tertinggi di dunia. Gevora Hotel akan lebih besar tiga kali lipat dari Big Ben London, lebih tinggi 56 meter dari Menara Eiffel Paris, dan sama dengan panjang tiga kali lapangan sepak bola. 

 

W Hotel, The Palm

Tterletak di tepi Palm Jumeirah. Dibangun menyerupai huruf W, hotel dan komplek perumahan kelas dunia ini akan menampilkan spa, area kolam renang, fitur air, dan fasilitas lainnya, serta sekitar 100.000 m2 akomodasi, termasuk 350 kamar tamu dan 45 duplex super mewah, apartemen triplex, dan penthouse. Akan dibuka pada Juni 2018.

 

Perpustakaan Mohammed Bin Rashid

Perpustakaan terbesar di dunia, akan dibuka untuk umum pada kuartal pertama 2018, seluas 66.000 m2. Dengan rancangan bentuk buku terbuka, perpustakaan 7 lantai ini akan menjadi rumah bagi 4,5 juta buku cetak, audio dan elektronik.

 

Dolce Sky

Dolce Sky terletak di antara lantai 70 dan 71 Downtown Boulevard's Address Boulevard Hotel; sebuah lokasi perhotelan bintang lima yang akan memperlihatkan sebuah panggung kaca dengan sebuah piano besar di atas ruang makan, dan aerial performers. Kedua lantai akan menyatukan chic lounge dan rooftop terrace, serta dua restoran kelas satu.

 

Ingin jalan-jalan ke Dubai dengan paket all in mulai Rp 12 jutaan dan berangkat tiap bulan? Segera hubungi mytrip_idm@yahoo.com atau 0811821006.

Teks: Mayawati NH, Dubai Tourism Foto: Dubai Tourism

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


470

Back to Top