SCOOT MEMBUKA RUTE SINGAPURA-PALEMBANG

SCOOT MEMBUKA RUTE SINGAPURA-PALEMBANG

Thursday, 19-10-2017 | 22:23

 

Mulai 23 November 2017 Scoot, anak perusahaan Singapore Airlines, membuka penerbangan Singapura-Palembang dengan armada Airbus A320 empat kali seminggu. Rute ini menjadi rute keempat Scoot ke Indonesia, setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

 

Selain membuka rute baru di Indoneisa, Scoot juga menambah frekuensi penerbangannya ke Denpasar Bali menjadi tiga kali sehari pulang pergi. Penerbangan Singapura–Surabaya pulang pergi juga akan meningkat menjadi tujuh kali seminggu.

 

 

Menurut Vinod Kannan, Chief Commercial Officer Scoot, Indonesia merupakan pasar yang penting. Banyak wisatawan dari Indonesia yang menggunakan Scoot untuk bepergian ke Jepang, Australia, dan China serta Hong Kong. “Palembang kami pilih karena merupakan pasar potensial untuk kami,“ ujar Vinod pada jumpa pers Scoot di Jakarta, Kamis, 19/10/2017. Masuknya Scoot ke Palembang akan mengambil alih rute penerbangan sebelumnya yang dilakukan oleh Silk Air, yang juga anak perusahaan Singapore Airlines.

 

Selain berwisata, penumpang haji dan umroh juga merupakan sasaran Scoot di Indonesia. Dengan terbang ke Jeddah melalui Singapura menggunakan Boeing 787 Dreamliner, penumpang mendapatkan paket khusus full service, bagasi cuma-cuma 30 kg, makanan halal, selimut Scoot dan bagasi untuk air zam-zam gratis maksimal 5 kilogram.

 

Untuk merayakan pembukaan penerbangan ke Palembang, Scoot menawarkan penerbangan satu arah ke luar negeri dengan harga menarik. Kota tujuan yang ditawarkan adalah Singapura, Bangkok, Phuket, Hong Kong, Guangzhou, Hangzhou, Harbin, Melbourne, Gold Coast, Perth, Sydney, Taipei, Osaka dan Sapporo-Hokaido serta Jeddah. Pembelian tarif promo ini dapat dilakukan dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2017. Sedangkan untuk waktu penerbangannya mulai tanggal 24 Maret 2018.

 

Teks: Ignatius Ferry Foto: Dok. Scoot

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


170

Back to Top