REPRESENTASI JIWA MUDA DENGAN PADUAN DESAIN DAN KUALITAS

REPRESENTASI JIWA MUDA DENGAN PADUAN DESAIN DAN KUALITAS

Saturday, 04-02-2017 | 16:58

 

Bridges Eyewear, brand lokal kacamata dan kacamata hitam dengan fokus untuk menjangkau kaum muda kini hadir di pasar Indonesia. Hadir dengan desain dan bentuk yang unik, minimalis, dan elegan, nama Bridges sendiri terinspirasi dari anatomi kacamata yang menghubungkan lensa kanan dan lensa kiri. Dengan filosofi ini, Bridges Eyewear diharapkan mampu “menjembatani? keinginan pelanggan untuk mendapatkan kacamata berkualitas dengan harga terjangkau. Tidak sampai di situ saja, nama-nama koleksi Bridges Eyewear pun terinspirasi dari berbagai nama jembatan di dunia.

Dengan menawarkan harga yang terjangkau, Bridges Eyewear memiliki visi untuk mengurangi pembajakan brand internasional yang kini banyak ditemui. Meski terjangkau di kelasnya, Bridges Eyewear, yang merupakan anak perusahaan Optik Melawai, tetap mengutamakan kualitas dan materi yang digunakan serta mengikuti standar pembuatan lensa yang telah diterapkan Optik Melawai.

Dengan konsep ini Bridges Eyewear ingin membuat kacamata sebagai sebuah fashion item yang dikenakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan. Kacamata kini bukanlah sekadar alat bantu baca yang dibeli setahun sekali atau ketika minus bertambah. Sebagai aksesoris, model kacamata bisa berganti-ganti sesuai dengan penampilan setiap harinya.

 

Karena membawa pasar anak muda sebagai “senjata utama”, Bridges Eyewear menyesuaikan bentuk kacamata dengan gaya anak muda yang simple, casual, dan fashionable dengan desain vintage dan modern-look yang memang menjadi tren saat ini.

Managing Director Bridges Eyewear, James Hadisurjo, menjelaskan bahwa Kacamata Bridges Eyewear dijual dalam dua kategori harga: Rp 800.000 dan Rp 1.200.000. Untuk setiap pembelian pelanggan tidak hanya mendapatkan frame kacamata saja, namun juga termasuk lensa yang dapat disesuaikan dengan ukuran minus tiap pelanggan. Rencananya di semester pertama tahun 2017 Bridges Eyewear akan membuka sembilan gerai di Jakarta dan Surabaya.

 

Dengan ramainya dunia digital dan e-commerce saat ini, Bridges Eyewear juga memprioritaskan untuk memulai bisnisnya dari online store.  Pelanggan dapat meningkatkan jenis lensa dan mengunggah resep langsung di website. Dari sisi produk, Bridges Eyewear juga akan menjual aksesoris seperti rantai kacamata dan beberapa produk spesial dan limited collection yang dijual terbatas dan produk-produk reguler yang akan diperbarui setiap tiga bulan sekali. Untuk saat ini, produk-produk Bridges Eyewear bisa didapatkan langsung di situs bridgeseyewear.com dan beberapa online marketplace.

Teks: Maulana Alam Foto: Optik Melawai

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


814

Back to Top