INI DIA OBYEK WISATA BARU DI DUBAI!

INI DIA OBYEK WISATA BARU DI DUBAI!

Wednesday, 09-11-2016 | 17:14

 

Dubai memang selalu ingin menampilkan sisi spektakulernya. Setelah gedung tertinggi di dunia, pulau buatan terbesar di dunia, hotel termewah dan tertinggi di dunia, mal terbesar di dunia, arena ski indoor terbesar di dunia, kini, tepatnya 31 Oktober 2016 lalu, telah dibuka Dubai Parks and Resorts, diawali dengan LEGOLAND Dubai, taman bermain LEGO pertama di Timur Tengah, dan juga Riverland Dubai, rumah makan dan pertokoan yang terletak di pusat Dubai Parks and Resorts.

 

LEGOLAND Dubai

 

LEGOLAND Dubai adalah taman hiburan bertema LEGO terbaik untuk keluarga dengan anak berusia 2-12 tahun. Ada 40 wahana bermain, pertunjukan, atraksi, pengalaman membangun LEGO dan 15.000 struktur LEGO yang terbuat dari 60 miliar balok LEGO. Terbagi menjadi enam tema, yang masing-masing menawarkan pengalaman, hiburan, dan kegiatan edukatif yang unik, yaitu: LEGO City, Kingdoms, Imagination, Adventure, Miniland. Buka setiap hari pukul 10.00-18.00.

 

Tiket LEGOLAND Dubai bisa didapatkan melalui www.dubaiparksandresorts.com dan www.LEGOLAND.ae. Harga dimulai dari 295 dirham (+/-Rp 1.000.000) untuk dewasa, dan 250 dirham (+/-Rp 900.000) untuk anak-anak.

 

RIVERLAND DUBAI

 

Riverland Dubai akan menghubungkan tiga taman bermain dan satu taman air dalam Dubai Parks and Resorts, dibuka untuk semua orang dengan atau tanpa tiket ke taman-taman lainnya. Di sini ada beragam jenis restoran dan pertokoan, dilengkapi dengan teater jalanan serta hiburan lain.

Kita dapat menikmati santap siang dan malam di tepi sungai dalam satu di antara empat taman bermain bertema kehidupan dari berbagai era masa lalu. Ada desa Prancis abad pertengahan, dengan outdoor dining gaya Mediterania, ada Broadwalk Amerika tahun 1950-an. Tak ketinggalan ada India Gate, dilengkapi dengan patung ukiran tangan yang mengesankan. Sedangkan Peninsula, yang terinspirasi dari arsitektural abad ke-19, memungkinkan kita duduk di tepi sungai dan menikmati pilihan santapan ringan maupun menonton konser dan festival.

Dari burger hingga burito, hidangan laut, smoothies dan steak, dari hidangan ringan hingga fine dining serta outlet terkenal seperti McDonald’s, Starbucks, The Bagel Bar Coffee House, Leopolds of London, Haru, WorkChi, Tortilla, Ella's Creamery, 800 Degrees Pizza, Fuzziwigs, dan Galitos, semua ada.

Riverland Dubai dibuka pukul 10.00-23.00 (Minggu-Rabu), dan pukul 10.00-24.00 (Kamis-Sabtu).

Dubai Parks and Resorts juga akan menghadirkan MOTIONGATE Dubai yang akan dibuka 16 Desember 2016 – taman bermain unik yang menampilkan beberapa karakter favorit Hollywood dari DreamWorks Animation, Sony Pictures Studios dan Lionsgate. Serta Bollywood Parks Dubai yang akan dibuka 15 November 2016, taman bermain yang menampilkan wahana serta hiburan berdasarkan blockbuster terbesar Bollywood, sebagai tambahan dari LEGOLAND Park dan LEGOLAND Water Park.

Pengunjung dapat menginap di Lapita Hotel, yang akan dibuka 15 November 2016, sebuah hotel keluarga bertema Polinesia, bagian dari Marriott Autograph Collection.

Teks: Mayawati NH, Dubai Tourism Foto: Dubai Tourism

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


612

Back to Top