LOUNGE RASA HOTEL DI BRISBANE INTERNATIONAL AIRPORT

LOUNGE RASA HOTEL DI BRISBANE INTERNATIONAL AIRPORT

Thursday, 03-11-2016 | 15:16

Para penumpang Qantas yang terbang dari Brisbane sekarang bisa menikmati lounge baru untuk bersantai, bekerja, dan makan sebelum berangkat dari Brisbane International Airport. Brisbane International Lounge Qantas baru saja diresmikan 20 Oktober 2016 lalu.

 

CEO Qantas International, Gareth Evans, mengatakan, “Lounge tersebut mencerminkan keindahan alam Queensland dengan pencahayaan, perabotan, dan desain yang lebih alami, sekaligus menciptakan standar baru untuk wisata premium dari ibu kota Queensland, Brisbane.”

 

Lounge yang kini lebih luas 30% dari sebelumnya ini terbagi menjadi 2 lantai. Perabotan yang ada terinspirasi dari daerah tropis sebelah utara dengan kursi kafe berbahan kayu serta karpet yang menampilkan warna dan tekstur menyerupai karang-karang, gundukan pasir dan saluran air dari pantai-pantai dan teluk-teluk di wilayah Queensland.

 

 

Menu musiman didesain oleh Creative Director of Food, Beverage & Service Qantas, Neil Perry, yang mengutamakan kerja sama dengan produsen makanan lokal. Ruang sarapan, signature baru di lantai mezzanine, menyajikan hidangan yang didesain oleh Rockpool seperti mangkuk sarapan sehat, muesli bircher, dan roti panggang Prancis. Lounge ini juga akan menawarkan buffet panas dan dingin premium.

 

Konsep lounge baru “Quench” memberikan  pilihan minuman yang beragam bagi pelanggan mulai dari minuman nonalkohol sampai bir craft, wine premium, dan juga kopi sepanjang hari.

 

Fitur utama lounge ini adalah instalasi khusus seni kaca dan cahaya yang disebut The Pulse of Our Ancient Land yang diciptakan oleh seniman Jenna Lee. Hiasan di dalam kaca ini adalah interpretasi abstrak wilayah Queensland jika dilihat dari atas. 

 

Lounge ini juga menyediakan sentra bisnis, koneksi Wi-Fi, TV dengan layanan berbayar Foxtel, kamar mandi yang dilengkapi dengan produk perawatan kulit ASPAR by Aurora dan layanan pelanggan sekelas Sofitel.

 

Brisbane International Lounge Qantas sudah tersedia bagi semua pelanggan Qantas yang bepergian dengan kelas bisnis, penumpang Frequent Flyer yang memenuhi syarat, dan anggota oneworld.

 

Qantas menyediakan penerbangan 4 kali seminggu dari Jakarta ke Brisbane via Sydney, dan juga penerbangan harian langsung dari Singapura ke Brisbane.

 

Nah, untuk pembelian hingga 30 November 2016 dan tergantung jatah kursi yang ada, Qantas menawarkan harga khusus tiket penerbangan Jakarta-Brisbane mulai Rp 8.300.000. Harga khusus tersebut berlaku untuk penerbangan-penerbangan pada periode 1 November 2016–14 Juni 2017 dan 5 Juli 2017–30 September 2017. Syarat dan ketentuan berlaku.  

Teks: Fransiskus Ipang K, Qantas Foto: Dok. Qantas

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


866

Back to Top